POPULAR STORIES

Asyik Nih! Pemilik Peugeot Lawas Bisa Perpanjang Paket Perawatan Berkala

Asyik Nih! Pemilik Peugeot Lawas Bisa Perpanjang Paket Perawatan Berkala Ilustrasi perawatan Peugeot lawas (KO/Edo)

KabarOto.com - Salah satu keunggulan layanan aftersales, yang diberikan oleh Astra Peugeot kepada para konsumennya, adalah berupa 5 tahun warranty (garansi) dan Peugeot Maintenance Package (PMP).

Kini, bagi sobat KabarOto pemiliki mobil Peugeot lama, yang sudah mendekati 60 ribu kilometer atau lima tahun pemakaian, ada kabar baik nih dari Astra Peugeot. Sebab, layanan PMP bisa diperpanjang untuk tetap merawat mobil kesayangan sobat.

Baca Juga: Khawatir Mobil Bawa Covid-19, PDV Detailing Beri Promo Gratis Penghilang Kuman

"Para pemilik Peugeot yang sebelumnya sudah memanfaatkan layanan PMP dan masa tenggangnya hendak berakhir, baik 60 ribu kilometer atau 5 tahun pemakaian, bisa menggunakan dan memperpanjang layanan ini," ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Lebih lanjut ia mengatakan, Peugeot 3008 versi MPV, RCZ dan lainnya, bisa masuk dalam kategori Layanan ini. Astra Peugeot pun menawarkan 4 pilihan untuk program PMP Extended.

Berlaku untuk model RCZ dan lainnya

Mulai dari model Blue, Silver, Gold hingga Platinum akan disodorkan ke konsumen. Paket-paket ini, bisa dimanfaatkan mulai dari harga Rp 7,5 juta hingga Rp 18,5 juta.

"Program PMP Extended, akan memberikan layanan servis mulai dari 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer untuk pemeliharaan mobil Anda," jelas Aidil. Bila dibandingkan dengan layanan servis konvensional, program ini lebih menguntungkan dan hemat biaya.

Sekedar informasi, PMP meliputi free servis berkala (jasa dan sparepart) 70 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer, serta layanan 24 Jam Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

Baca Juga: Mobil Jarang Dipakai Akibat WFH, Jangan Copot Kabel Aki!

Menariknya, sobat juga akan mendapatkan bonus kupon La Boutique (Merchandise Orisinal Peugeot) seharga Rp 100 ribu hingga Rp 600 ribu. Program ini berlaku nasional dan hanya berlaku untuk periode tahun 2020 ini saja.

"Layanan PMP Extended sudah bisa diakses mulai April 2020. Kami berharap, pemilik Peugeot bisa memanfaatkan kesempatan ini," pungkas Aidil. Yuk, diperpanjang sob!