POPULAR STORIES

Baru Dipasarkan, Ratusan Jackstand Untuk Motor Trail Ludes Terjual

Baru Dipasarkan, Ratusan Jackstand untuk Motor Trail Ludes Terjual Jackstand Scarlet Racing untuk motor trail

KabarOto.com - Motor trail kini kian digemari oleh pecinta petualang bermotor di Indonesia. Berbagai merek asal Jepang seperti Honda CRF, Kawasaki KLX, Kawasaki D'Tracker, dan Yamaha WR155 mulai banyak berkeliaran di berbagai daerah. Belum lagi merek premium seperti KTM, Husqvarna dan lainnya juga sudah mulai diminati pencinta trabas.

Scarlet Racing pun turut serta dalam mendukung pengguna motor trail di Indonesia, selain menghadirkan sokbreker, pelek, cakram, brand lokal ini juga menghadirkan Jackstand. Fungsinya mendirikan sepeda motor yang sudah tidak lagi menggunakan standar samping.

Baca Juga: Scarlet Racing Hadirkan Sokbreker Untuk Vespa PX Series, Bisa Untuk Model Lain

Saat baru saja dijual pekan lalu, pencinta trail pun sudah memburunya. Ratusan Jackstand sudah habis terjual. "Setelah distributor memposting di media sosial, permintaan banyak banget. Sekarang sudah habis nih," terang Suwandi, owner Scarlet Racing.

Suwandi pun akan kembali menyediakan Jackstand dalam waktu dekat saat berbincang di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat.

Kenapa produk ini begitu laris? Karena menurut dia, dibuat dari bahan plastik berkualitas, yang tidak mudah patah dan juga rusak, harganya pun cukup terjangkau. "Bahannya plastik berkualitas, harganya Rp 160.000 sampai Rp 825.000," tambah Suwandi.

Baca Juga: PSBB Berakhir, Permintaan Sokbreker Dan Pelek Scarlet Meningkat

Nah, buat kalian yang punya motor trail, mungkin Jackstand Scarlet ini bisa menjadi pilihan, karena hadir dengan beberapa warna, biru, orange, merah dan hijau. "Tadinya kita hanya cek ombak saja, ternyata banyak diminati. Ya, akan kita akan hadirkan lagi," tambahnya.

Sedikit informasi, Jackstand atau yang biasa disebut safety stand memiliki fungsi secara umum untuk menahan beban berat kendaraan, saat motor tidak digunakan, atau saat sedang melakukan proses perbaikan. Perbaikan yang dimaksud transmisi, sistem rem, kaki-kaki, dan lainnya.