POPULAR STORIES

Batal Mejeng Di GIIAS Surabaya, Peugeot 3008 Edisi Khusus Dipinang Seorang Pemuda

Batal Mejeng di GIIAS Surabaya, Peugeot 3008 Edisi Khusus Dipinang Seorang Pemuda Peugeot 3008 Edisi Khusus (Peugeot)

KabarOto.com - Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, memaksa seluruh kegiatan yang menimbulkan keramaian ditunda, hingga dibatalkan pelaksanannya. Salah satunya, adalah gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya.

Menurut jadwal, pameran tersebut akan berlangsung pada 20–29 Maret 2020. Pemegang merek Peugeot di Tanah Air, Astra Peugeot pun, sedianya akan mengikuti ajang tersebut. Bahkan, sebuah mobil spesial telah disiapkan untuk menarik konsumen.

Baca Juga: Cara Mudah Membersihkan Logo Atau Emblem Kendaraan

Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot mengatakan, di ajang pameran tersebut, Astra Peugeot awalnya akan menampilkan New Peugeot 3008 SUV Black Night Limited yang telah dimodifikasi secara khusus.

"Sayang, sosoknya tidak sempat menyapa warga Jawa Timur di pameran tersebut," ujar Rokky. Unit yang telah disiapkan, terpaksa harus berdiam lebih lama di diler Peugeot di Jalan Mayor Jenderal HR Muhammad, Surabaya, Jawa Timur.

Namun, baru-baru ini seorang pemuda asal Surabaya, langsung memboyong mobil SUV berwarna hitam itu ke garasi rumahnya, ketika pertama kali melihat sosoknya terparkir di diler.

Tampilan makin mewah dan sporty

"Kami merespons positif hal ini. Apalagi kami terus memberikan yang terbaik produk Peugeot termasuk edisi special, sebagai bentuk kreativitas untuk konsumen di Indonesia," tutur Rokky.

Lebih lanjut ia mengatakan, 3008 edisi khusus ini memang dihadirkan untuk konsumen yang menyenangi dunia modifikasi dan ingin tampil beda. Sesuai namanya, 3008 tampil dengan balutan warna hitam doff di seluruh bodinya.

Agar tampak makin mewah, Peugeot turut menyematkan pelek berdesain modis dengan ukuran 19 inci, roof rail, dan roof box pada mobil yang menggunakan basis 3008 GT Line tersebut.

Baca Juga: Honda Civic Ferio Modifikasi Mesin Integra, Gaya Super Rapi

Mengenai harga, Peugeot 3008 Black Night Limited dan Peugeot 3008 GT Line sama-sama dibanderol Rp 730 juta. Tetapi, harga yang ditawarkan itu, belum termasuk aksesori modifikasi yang disematkan.

"Bila menggunakan pelek 19 inci, roof rail dan roof box bisa ditebus seharga Rp 808 juta. Bila konsumen berminat, tinggal mendatangi outlet terdekat di kota Anda," pungkas Rokky. Berminat sob?