POPULAR STORIES

Begini Rangkaian Acara IIMS Motobike 2023 Projek-D Yang Dilangsungkan Akhir Pekan Ini

Begini Rangkaian Acara IIMS Motobike 2023 Projek-D yang Dilangsungkan Akhir Pekan Ini Begini Rangkaian Acara IIMS Motobike 2023 Projek-D yang Dilangsungkan Akhir Pekan Ini (Dyandra)

KabarOto.com - Setelah sukses digelar pada tahun sebelumnya, Dyandra Promosindo kembali menggelar festival Projek-D Vol.2 yang akan diselenggarakan di De Tjolomadoe, Jawa Tengah pada 5-6 Agustus 2023.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini menghadirkan pameran motor roda dua bertajuk IIMS Motobike Show and Music selama dua hari penyelenggaraan.

Diharapkan akan membangkitkan perekonomian lokal. Hal ini disampaikan langsung saat konferensi pers oleh Plt Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah, Eddy S. Bramiyanto, mewakili Gubernur Jawa Tengah.

Ia menyampaikan, “Ini sebagai langkah konkret perwujudan komitmen yang dicanangkan Presiden Jokowi, dalam mendukung kegiatan ekonomi kreatif seperti konser musik dan otomotif bagi generasi muda di daerah untuk terus memupuk kreativitas.”

Baca Juga: Begini Agenda IIMS 2024 Mendatang

Projek-D Vol.2 menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung yang hadir dengan total 26 penampilan selama dua hari pada dua panggung.

Festival musik multi genre yang akan hadir nanti akan mengundang 26 line up musisi lokal hingga nasional, seperti Club Dangdut Racun X Aldi Taher, Danilla, Dikta, Down For Life, For Revenge, Guyon Waton, JKT 48, Jumat Gombrong, Kuburan, Lomba Sihir, Malinoa & The Dog Pack, Maliq & D’Essentials, MCPR, The Melting Minds, Morfem, NDX AKA, Nidji, Olski, Opick, Parade Hujan, Prontaxan, Raissa Anggiani, Skandal, Skastra, dan Tipe-X. Gelaran ini akan berlangsung pada dua panggung outdoor di area De Tjolomadoe sehingga memberikan pengalaman menarik bagi para pengunjung yang hadir.

Dyandra percaya, Jawa Tengah menjadi tempat yang ideal untuk merayakan semangat kendaraan listrik roda dua, bersamaan dengan festival musik Projek-D yang digandrungi oleh anak muda.

Baca Juga: IIMS Surabaya 2023 Catatkan Transaksi Rp236 Miliar Dari 849 Kendaraan Terjual

Dalam 2 hari penyelenggaraan, IIMS Motobike Show dan Music diramaikan oleh pelaku industri otomotif roda dua kendaraan listrik dan industri pendukung antara lain Selis, Smartby, Yadea, DM Work, Respiro dan Rich Richie serta turut didukung penuh oleh anak perusahaan BUMN yakni PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero.

"Kehadiran IIMS Motobike Show & Music di Jawa Tengah adalah hasil dari antusiasme positif yang kami terima dari komunitas setempat. Kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik dan pecinta musik dalam momentum yang tak terlupakan ini," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Show & Music.