POPULAR STORIES

Belanja Khusus Kebutuhan Mobil, Tinggal Pakai Aplikasi Lokal Ini

Belanja Khusus Kebutuhan Mobil, Tinggal Pakai Aplikasi Lokal Ini Foto: KabarOto

KabarOto.com - Era digital makin mempermudah cara kita membeli produk, salah satunya adalah marketplace khusus produk otomotif khususnya bagian kaki-kaki, yakni TokoKakiKaki (TKK) atau mengakses www.tokokakikaki.com. Beli pelek, ban, rem dan suspensi hanya degan sentuhan jari tinggal mencarinya di markerplace tersebut.

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dimanfaatkan TokoKakiKaki (TKK) untuk memperkenalkan diri, di Pre-Function D Booth PD 5 JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Latar belakang adanya TokoKakiKaki (TKK), mereka melihat demand untuk transaksi online yang tinggi dan memang marketplace yang 100% otomotif masih kurang menonjol.

Baca juga: Modifikasi Yamaha XMax, 400 Cc Lebih Ekstrem Pakai Turbocharger

"Marketplace yang 100% otomotif banget itu bisa dibilang kurang kelihatan, itulah alasan utama kami membuka TokoKakiKaki,” ucap Hansel Putra selaku Project Manager TokoKakiKaki kepada media, Rabu kemarin (21/02)

Produk otomotif seperti komponen otomotif memang banyak tersedia secara online. Namun konsumen seringkali kesulitan menemukan komponen yang pas, misalnya kecocokan dengan mobil, pencarian ukuran tertentu, kepastian produk dan kesulitan mencari toko yang terpercaya.

“Meskipun namanya TokoKakiKaki, kami juga ingin menawarkan berbagai produk berkaitan otomotif lainnya, misalnya parts mesin, audio, sampai merchandise yang berhubungan dengan otomotif. Anggap saja kalau sebuah mobil adalah ‘kaki’ kita untuk bermobilitas,” tambah Ted Diesta, founder TokoKakiKaki.

TokoKakiKaki saat ini sudah diisi merchant pelek, ban, rem dan suspensi, bahkan merchandise otomotif. Tidak hanya barang baru, TokoKakiKaki juga menawarkan barang bekas (preloved). Semua ditawarkan dengan harga kompetitif, toko penjual terverifikasi, mudah diakses dari hp dan PC, serta cara pembayaran yang mudah.

Baca juga: Bocoran Sleeper Bus Terbaru Dari PO Juragan 99 Trans, Pakai Sasis Tronton Dan Bodi Besar!

Nah, hal terakhir tadi menjadi yang menarik. TokoKakiKaki memiliki berbagai metode pembayaran, mulai dari Virtual Account, Gopay, ShopeePay, Qris, OVO, Kredivo Paylater, hingga Kartu Kredit. Seluruh pembayaran ini dijamin aman karena TokoKakiKaki menggunakan platform pembayaran MidTrans yang terbukti aman dan dapat diandalkan.

“Kami melihat potensi pembelian via online yang trennya semakin membesar. TKB Group yang kini sudah memiliki 150+ toko-toko retail dan tersebar di seluruh Indonesia, tentunya bisa menjawab kebutuhan perilaku online marketplace di Tanah Air,” pungkas Sultan selaku frontman dari TKB Group.

Berita Terkait

Berita Terkait