Beli Mobil Bekas Di Carro Automall Bisa Lewat Tokopedia

Beli Mobil Bekas di Carro Automall Bisa Lewat Tokopedia

KabarOto.com - Semenjak pandemik di Indonesia, penjualan di sektor otomotif menurun. Tak beli mobil baru ternyata masyarakat lebih tertarik dengan mobil bekas. Selama pandemik ini pula kita semakin dekat dengan dunia digital, tak terkecuali e-commerce atau market place.

Melihat peluang, Carro bekerja sama dengan Tokopedia meluncurkan Carro Automall pada hari ini (01/07). Sobat KabarOto bisa menikmati metode baru dalam membeli kendaraan mobil bekas yaitu secara digital. Jangan khawatir karena outlet offline Carro Automall berada di Harapan Indah, Bekasi.

Baca Juga: 10 Tips Jitu Cara Membeli Mobil Bekas

"Kolaborasi kami dengan CARRO akan mempermudah kehidupan masyarakat dalam merasakan pengalaman belanja mobil bekas bersertifikasi melalui CARRO Automall Official Store di Tokopedia," ujar AVP of Business Tokopedia, David Kartono.

Bangunan Carro Automall terdiri dari dua lantai, berdiri di atas lahan seluas 5,000 m2. Disinilah 'rumah' bagi lebih dari 250 unit mobil bekas yang bisa dibeli secara online maupun offline. Outlet ini dihadirkan sebagai pelengkap, karena dirasa kebanyakan orang masih suka melihat secara langsung saat akan membeli mobil.

Baca Juga: Tips Yang Harus Kamu Perhatikan Agar Tak Menyesal Membeli Mobil Bekas

"Carro Automall hadir untuk memberikan terobosan baru bagi konsumen melalui kejelasan informasi, transparansi, dan kecepatan dalam memiliki mobil bekas bersertifikasi," ucap Aditya Lesmana, Co-founder CARRO.

Sertifikasi yang dimaksud adalah adanya standarisasi yang dimiliki oleh Carro dalam menjual mobil bekas. Tak asal jual, kendaraan yang dijual dijamin oleh Carro bahwa bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api.

Selain itu, odometer dipastikan asli dan mobil dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap.