Beli Mobil Di Balai Lelang Lebih Mudah, Bisa Pakai Ponsel

Beli Mobil di Balai Lelang Lebih Mudah, Bisa Pakai Ponsel Lelang mobil pakai website lebih mudah

KabarOto.com - Dalam masa Pandemik Covid-19, banyak masyarakat yang mencari kendaraan bekas, untuk mendukung aktivitas. Nah, jika tidak ingin keluar rumah untuk mencari mobil bekas, ada baiknya beli mobil di balai lelang. Selain mudah, harganya juga lebih terjangkau dibanding diler mobil bekas di pinggir jalan.

Apalagi, saat ini untuk membeli mobil bekas dengan cara lelang bisa dilakukan secara online, menggunakan layar handphone. Salah satunya adalah balai Lelang Auksi, yang sudah menyempurnakan website agar lebih mudah mudah digunakan oleh para peserta lelang. Fitur lelang online merupakan yang terbaru ada di website, peserta tidak perlu datang ke lokasi lelang.

Baca Juga: Koenigsegg Regera Yang Nilai Modifikasinya Saja Rp 3 Miliar, Dilelang!

General Manager Auksi, Ari Andrian mengatakan, penyempurnaan ini merupakan langkah inisiatif Auksi untuk lebih adaptif terhadap era digital yang semakin berkembang. Sehingga membutuhkan sesuatu lebih mudah, cepat, dan transparan. "Kami harap dapat semakin membuka kesempatan yang ingin mengikuti lelang kendaraan,” terangnya.

Kendaraan di balai lelang Auksi

Dia menambahkan, mereka tidak hanya fokus pada penjualan mobil, tapi juga pelayanan untuk membuat nyaman peserta yang ikut lelang. Di website tersebut, peserta bisa mendapatkan sejumlah informasi mulai dari jadwal lelang, hingga daftar unit kendaraan yang di lelang berikut informasi detail-detailnya. Dengan begitu, tidak perlu susah-susah mengecek kendaraan lagi.

Langkah awal mengikuti lelang, dapat mendaftar secara online, kemudian pilih fitur lelang online, dan melakuan pengisian form pendaftaran. Setelah itu pelanggan perlu melakukan deposit sebesar Rp 5 juta untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih. Selain untuk kendaraan roda dua dan roda tiga melakukan deposit Rp 1 juta untuk satu nomor peserta lelang.

Baca Juga: Istimewanya Shelby Cobra Milik Paul Walker Yang Dilelang, Berminat?

Selanjutnya, bukti pembayaran deposit diunggah ke halaman lelang online, untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang. Ketika hari pelaksanaan lelang, para peserta lelang online tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan penawaran untuk unit yang diinginkan.