POPULAR STORIES

Beli Mobil Tanpa Ribet Pakai Aplikasi Seva, Proses Instan

Beli Mobil Tanpa Ribet Pakai Aplikasi Seva, Proses Instan Foto: SEVA

KabarOto.com – Lupa beli mobil buat mudik Lebaran? Tenang, coba saja unduh aplikasi SEVA hasil karya PT Astra Auto Digital. Terlebih menjelang Lebaran ini, kondisi jalan yang serba-macet, dengan menggunakan aplikasi ini, calon pembeli tak usah repot sambangi dealer, sebab tinggal gunakan smartphone untuk mendapatkan proses Instant Approval demi mendapatkan mobil idaman untuk berlibur.

Baca juga: Galeri BMW IX XDrive40 Sport

PT Astra Auto Digital, bagian dari Astra Financial ingin menyediakan platform finance, agar dapat membantu calon pemilik mobil untuk mendapatkan unit, yang sesuai kemampuan finansial.

Maka dari itu, SEVA meluncurkan kampanye #RaihKenyamanan untuk calon pembeli mobil yang mengincar unit baru, supaya bisa dipakai mudik bersama keluarga. Tentu, dikarenakan berada di naungan group Astra, unit incaran yang tersedia saat ini adalah merek-merek yang berada di group Astra (Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeot).

“Antusias masyarakat pada mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H semakin tinggi. SEVA hadir dengan promosi khusus agar konsumen dapat menikmati momen spesial mudik Lebaran dengan mobil baru, sehingga perjalanan dapat lebih mudah, aman dan nyaman,” ujar Handoko Liem, CEO SEVA.

Kampanye #RaihKenyamanan ini punya ragam promo, pertama dari asuransi komprehensif sampai Rp 10 juta dari Asuransi Astra, yaitu Garda Oto, juga ada cashback angsuran pertama hingga Rp 4 juta dengan pembiayaan dari ACC (Astra Credit Company) dan TAF (Toyota Astra Financial Services), dengan tenor 1 sampai 5 tahun. Mesti diingat, promo ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan hingga 23 April 2023 ya.

Baca juga: Profil All New Toyota Kijang Innova Zenix V Modellista

Serunya lagi, SEVA punya fitur unggulan yang diyakini akan makin memudahkan calon pelanggan, yakni Instant Approval. Melalui fitur ini, konsumen dapat melakukan pembelian mobil secara kredit dengan proses yang jelas dan mudah. Caranya dengan mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP.

Baca juga: Intip Bagian Kabin All New Daihatsu Ayla R ADS

Kenapa memudahkan? Sebab konsumen dapat mengetahui lebih dulu, apakah aplikasi kredit yang diajukan sudah disetujui atau tidak, sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobilnya secara langsung. Jadi enggak usah buang waktu di jalan, isi data di aplikasi, kalau memang disetujui, tinggal sambangi dealer yang direkomendasikan deh. Gampang kan.

Mumpung masih ada waktu nih, coba unduh SEVA di Play Store atau App Store, lalu ajukan pembelian mobil incaran deh. Siapa tahu bisa mudik pakai mobil baru kan.

Handoko Liem (tengah), menunjukkan kemudahan yang didapat di aplikasi SEVA