POPULAR STORIES

Beli Motor Listrik Ecgo, Ada Potongan Rp 7 Juta Untuk Ojek Online

Beli Motor Listrik Ecgo, Ada Potongan Rp 7 Juta untuk Ojek Online Pengemudi Ojol mendapat diskon Rp 7 juta untuk membeli motor listrik Ecgo (Foto: Ecgo)

KabarOto.com - Ecgo merek motor listrik yang baru saja memperkenalkan produk di awal tahun 2023 ini, memberikan peluang kepada pengemudi ojek online untuk meemiliki kendaraan listrik, dengan potongan diskon Rp 7 juta untuk semua varian motor listriknya.

Marketing Communications Manager Ecgo EV Moto Muhammad Irsan saat bersialturahmi dengan komunitas ojek online mengatakan, mereka sudah tidak bisa mengandalkan aplikasi ride hailing untuk mencari nafkah. Karena saat ini banyak hal yang memberatkan, seperti potongan besar dan harga BBM yang terus meningkat.

Baca Juga: Kasih Subsidi Rp 7 Juta, Pemesanan Motor Listrik Ecgo Mencapai Seribuan Unit

"Kami lihat antusiasme dan minat driver untuk mengganti motor konvensional menjadi listrik cukup tinggi. Kami kembali memberikan diskon Rp7 juta tanpa persyaratan, dengan harapan dapat membantu meringankan pembelian," terangnya.

Silaturahmi pengemudi ojek online dan Ecgo EV Moto (Foto: Ecgo)

Beda dari subsidi motor listrik pemerintah, diskon Rp 7 juta Eecgo EV Moto tidak memiliki persyaratan rumit atau batasan jumlah unit yang dapat dibeli. Harapannya dapat membantu masyarakat, yang ingin memiliki motor listrik untuk beralih dengan mudah.

Motor listrik Eecgo, dapat dibeli melalui Tokopedia dan situs resmi, sistem pengecasan dimana saja, sehingga tidak perlu dicemaskan dengan biaya tambahan yang dikenakan oleh sistem swap, atau ketersediaan jumlah swap station (SPBKLU).

Motor listrik Ecgo (Foto: KabarOto)

“Selain program potongan harga, Ecgo EV Moto juga mengadakan program referral yang ditawarkan kepada para pengguna motor kami, harapannya bisa membantu penghasilan driver," tambahnya.

Baca Juga: Ini Harga Motor Listrik ECGO Dengan Inovasi Swap Baterai

Ecgo selain membantu membeli motor juga ada potensi tambahan penghasilan harian. Program referral Ecgo EV Moto berlaku untuk semua pengguna merek ini. Dengan mengumpulkan reward points, konsumen dapat menukarkan poin dengan berbagai insentif menarik. Dengan potongan harga Rp 7jt, harganya Ecgo 5 menjadi Rp 12,1 juta dan Ecgo 3 Rp 16,7 juta.