POPULAR STORIES

Kasih Subsidi Rp 7 Juta, Pemesanan Motor Listrik Ecgo Mencapai Seribuan Unit

Kasih Subsidi Rp 7 Juta, Pemesanan Motor Listrik Ecgo Mencapai Seribuan Unit Motor listrik ECGO (KabaOto.com)

KabarOto.com - Bagi konsumen yang ingin membeli motor listrik, Ecgo EV Moto bisa menjadi pilihan. Hadirkan dua pilihan, Ecgo 3 dibanderol Rp 12.700.000 dan Ecgo 5 Rp 9.100.000. Harga tersebut setelah dipotong subsidi sebesar Rp 7 juta, untuk 10.000 pemesan pertama.

Untuk menarik perhatian konsumen, brand asal Tiongkok ini mengambil event car free day sebagai sarana untuk menjual produknya. Masyarakat pun atusias menjajal secara langsung, dan melakukan pemesanan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (05/02/2023).

Baca juga: Pemerintah Masih Menggodok Rencana Subsidi Untuk Motor Listrik

COO Ecgo EV Moto, Gary Prawira mengatakan, target pre-order offline di event ini 100 unit. Sementara, yang sudah melakukan pemesanan secara online sekitar 1.000 unit.

"Kami percaya dengan dukungan ekosistem yang tepat, dan harga terjangkau, pasar kendaraan listrik akan terus meningkat di Indonesia" ujar Gary. Selain subsidi, Ecgo Ev Moto juga menawarkan konsumen dalam berbagai pilihan, sistem berlangganan baterai, dan pilihan untuk menukar motor lama. Nilai jualnya bisa digunakan untuk uang muka.

Mereka juga menggandeng mitra lembaga pembiayaan kendaraan, untuk menyediakan program cicilan dan memberi kemudahan pada konsumen yang ingin memiliki motor listrik.

Konsumen menjajal motor listrik ECGO di Car Free Day Jakarta (Foto: KabarOto)

Motor listrik Ecgo 5 tersedia dalam 1 baterai, dapat menempuh jarak 70 km, dengan kecepatan maksimal 65 KPK. Sementara Ecgo 3 dibekali 2 baterai mampu menempuh jarak 80 km sampai 160 km, kecepatan maksimal 75 kpj.

Baca juga: Subsidi Sepeda Motor Listrik Baru Sebesar Rp7 Juta, Tepat Sasaran?

Pre-order tambahan bisa dilakukan pada 6 Februari 2023 melalui Tokopedia di official Ecgo Evmoto dan situs Ecgo. Dibuka 2.000 unit untuk tahap kedua.