POPULAR STORIES

Beli SUV Di Penghujung Tahun, Tunggu Program Menarik

Beli SUV di Penghujung Tahun, Tunggu Program Menarik

KabarOto.com - Pilihan Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia kini semakin beragam dari manufaktur asal Asia, Amerika dan Eropa. Tapi memang, SUV kian populer di Indonesia seiring dengan trend dunia meskipun penjualan MPV masih menjadi yang tertinggi setiap bulannya di Tanah Air.

Memilih SUV harus ada ramuannya yang tepat, agar mobil yang dipilih tak merepotkan karena dimensinya. Penggunaan bahan bakar dan pastinya biaya kepemilikan yang harus ditanggung setiap masa perawatan berkala.

Pilihan diawali dengan seberapa butuhnya SUV bagi sobat KabarOto dengan melihat medan yang dilalui setiap waktu. Jalanan yang dilalui mungkinkah membutuhkan ground clearance yang tinggi, seperti melibas genangan atau sering lalui speedtrap dengan gundukan yang tinggi ketika mobil melewati perumahan. Bila tak terlalu berat medan yan dilalui, gerak dua roda juga sudah cukup ketimbang melirik gerak empat roda.

Selain kebutuhan akan postur mobil yang tinggi, pastinya jumlah kursi yang memadai membawa keluarga. Ada pilihan dengan lima tempat duduk dan juga tujuh tempat duduk. Ruang bagasi yang besar juga menjadi pertimbangan selain dari jok yang mudah dilipat untuk mendapatkan muat barang lebih lega.

Baca juga: Test Drive Hyundai Kona - Merefleksikan Gaya Hidup Dan Modern

Fitur pendukung memudahkan selama berkendara alias Driver-Assist System saat ini sudah menjadi perangkat standar yang tak membuat mobil menjadi mahal termasuk infotainment layar sentuh berukuran besar. Terpenting adalah teknologi keselamatan yang dihadirkan juga menjadi pertimbangan untuk memilih SUV.

Daya tahan kendaraan dan efisiensi bahan bakar dari mesin yang digunakan. Pastikan mobil yang sobat KabarOto beli adalah mobil baru yang punya jaminan terbaik untuk memberikan ketenangan dalam kepemilikan.

Pada penghujung tahun ini beberapa produsen mobil di Indonesia pastinya punya program yang menarik untuk kepemilikan kendaraan. Hal tersebut bisa menjadi pertimbangan seperti salah satunya program Wuling ‘Drive & Win’. Peminat test drive juga dipermudah dengan kunjungi driveandwin.wuling.id untuk pendaftaran melakukan test drive.

Pada program ini, Wuling telah menyediakan total hadiah berupa sembilan unit mobil, yang terdiri dari tiga unit Almaz Smart Enjoy CVT, tiga unit Cortez CT CVT Comfortable, dan tiga unit Confero S ACT, yang akan diundi pada tiap akhir periode dari bulan September 2019 hingga Februari 2020. Untuk periode kedua yang berlangsung pada hingga 31 Desember 2019 ini, pengundian akan dilakukan pada akhir bulan Januari 2020 dengan hadiah berupa satu unit Almaz, satu unit Cortez CT dan satu unit Confero S ACT bagi pemenang yang beruntung.