POPULAR STORIES

Bentuk Strategi Stellantis Pro One Lebarkan Sayap Pasar Mobil Hidrogen Di Dunia

Bentuk Strategi Stellantis Pro One Lebarkan Sayap Pasar Mobil Hidrogen di Dunia Bentuk Strategi Stellantis Pro One Lebarkan Sayap Pasar Mobil Hidrogen di Dunia (Stellantis)

KabarOto.com - Stellantis Pro One, menegaskan posisinya sebagai pelopor solusi Hidrogen. Stellantis menyerahkan armada Peugeot e-Expert Hydrogen ke Hysetco yang berkutat di mobilitas kendaraan bertenaga Hidrogen di Eropa.

Pasar mobil hidrogen di dunia

Divisi ini klaimnya mengalami peningkatan penjualan sebesar 20,6% memegang posisi nomor satu di pasar kendaraan komersil Eropa. Posisi nomor 1 sebagai merek terlaris di Italia dan posisi nomor 1 untuk Peugeot dan Peugeot e-208 di pasar listrik di Perancis.

Baca Juga: Sukses Dengan Peugeot Design Lab, Kini Lahir Studio Desain Stellantis

Di Jerman, Stellantis sukses dalam kendaraan komersial ringan dengan merek Citroën, Fiat Professional, Peugeot dan Opel. Pangsa pasar unit bisnis Stellantis Pro One yang baru telah meningkat secara signifikan. Dengan pangsa pasar sebesar 22,6%, hampir satu dari empat kendaraan niaga ringan baru yang didaftarkan di Jerman pada bulan Januari berasal dari merek Stellantis.

Selain itu, Stellantis akan mengirimkan armada Peugeot e-Expert Hydrogen ke perusahaan Prancis Hysetco, dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Stellantis Bakal Kerahkan Mereknya Beralih Ke Kendaraan Listrik Beberapa Tahun Mendatang

Jenis mobil yang diubah dengan tenaga hidrogen

Mereka menawarkan kepada para profesional sebagai bagian dari paket Hysetco, termasuk semua layanan terkait servis, pemeliharaan dan perbaikan, asuransi, kendaraan pengganti, formalitas administrasi, pelatihan, dan lainnya. Selanjutnya akan dirancang khusus untuk transportasi penumpang seperti taksi yang dapat diakses kursi roda, logistik, angkutan dan lainnya.

“Kami adalah pabrikan pertama di dunia yang memasarkan rangkaian kendaraan listrik hidrogen yang mencakup dua segmen dan menawarkan pelanggan kami solusi untuk melengkapi kendaraan listrik,” kata Xavier Peugeot, Direktur Unit Bisnis Stellantis Pro One