POPULAR STORIES

Beri Garansi 2 Tahun, Scuto Bandung Gaungkan Tren Laminating Bodi Dan Glass Coating

Beri Garansi 2 Tahun, Scuto Bandung Gaungkan Tren Laminating Bodi dan Glass Coating Scuto

KabarOto.com - Memanjakan para pemilik kendaraan di kota Bandung, Jawa Barat, Scuto Indonesia merilis Scuto Platinum Store Bandung (2/2/2020). Treatment yang dilakukan pada Scuto Platinum Store diklaim pihaknya mengadopsi latest technology Nano Ceramic Platinum, menghasilkan laminating kendaraan yang lebih baik, lebih kilap dan lebih kuat.

Sisi menarik lainnya, pelanggan yang melakukan perlindungan maksimal via Scuto Platinum, berhak mendapatkan satu paket produk perawatan senilai Rp 500 ribu. Fungsinya, agar pelanggan mampu tetap menjaga kondisi mobil yang selalu prima. Produk perawatan ini diklaim mudah diaplikasikan oleh pelanggan pada mobil kesayangan.

“Melalui produk Scuto Nano Ceramic+, proses detailing dan poles bodi menjadi sempurna. Hasilnya, mobil Anda diberikan perlindungan pada cuaca ekstrim, sinar UV, memberikan kilap jangka panjang, coating dan laminating cat permanen,” jelas Raymundus yang menjabat Marketing Manager PT. Scuto Indonesia.

Baca Juga: Mantap! Scuto Platinum Store Resmi Buka Di Semarang

Scuto Indonesia mengaku terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Demi memanjakan konsumen yang ingin memberikan proteksi lebih, Scuto hadirkan paket Platinum.



“Scuto Platinum menjadi produk paling jitu dari Amerika Serikat. Dengan formulanya tentu menghasilkan penampilan lebih kilap dan wet look pada kendaraan. Hasil dari Nano Ceramic Platinum melapisi lebih tebal ketimbang produk Scuto generasi sebelumnya,” bangga Alit dari Scuto Bandung Sudirman.

Pelanggan yang mengaplikasi paket Scuto Platinum diberikan garansi selama 2 tahun. Salah satu keuntungannya, ketika masih dalam masa garansi dan cat mobil menjadi kusam, Anda akan mendapatkan maintenance selama empat kali seharga Rp 400 ribu per visit selama 2 tahun dan berlaku secara nasional di seluruh cabang Scuto di Indonesia.