POPULAR STORIES

Mantap! Scuto Platinum Store Resmi Buka Di Semarang

Mantap! Scuto Platinum Store Resmi Buka di Semarang Scuto Semarang

KabarOto.com - Kabar gembira bagi pemilik mobil dan motor yang ingin melakukan detailing serta memberikan perlindungan ekstra terhadap cat. Scuto Indonesia kembali meresmikan Scuto Platinum Store Semarang (20/1/2020) yang terletak di Jl. Setiabudi No. 31D, Tinjomoyo, Kec Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah.

Scuto Platinum merupakan produk Nano Ceramic+ dengan teknologi yang diklaim berasal dari Amerika Serikat. Proses detailing dan poles bodi yang dilakukan tim Scuto Platinum Store Semarang diklaim pihaknya lebih tebal ketimbang produk Scuto versi sebelumnya.

Proses coating pada bodi eksterior diklaim menghasilkan efek hydrophobic atau kerap disebut metode daun talas yang membuat air sulit menempel pada bodi mobil. Hasilnya, perlindungan cat mobil dan motor terhadap cuaca ekstrim, sinar UV, mencegah cat putih menguning hingga mereduksi kotoran agar tidak meresap ke dalam cat.

Baca Juga: Scuto Indonesia Buka Outlet Platinum Di Kelapa Gading, Apa Kelebihannya?

“Perlindungan produk Scuto, kami berharap agar kendaraan memiliki tampilan yang lebih personal serta memudahkan para pemilik kendaraan dalam hal perawatan mobil kesayangan,” ujar Sugiarto Ongko, founder Scuto Indonesia.

Menilik sejarahnya, Scuto berdiri sejak tahun 2011 silam dibawah naungan PT. Scuto Indonesia. Seiring perjalanan karirnya, mulai 2014 lalu, Scuto mulai ditawarkan ke publik dengan konsep kemitraan untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan di penjuru Tanah Air.

Hingga saat ini, Scuto menjadi perusahaan yang telah memiliki 100 outlet yang tersebar 65 kota di seluruh Indonesia.

“Sejak awal berdiri, kami sudah mengerjakan segala merek dan tipe kendaraan. Mulai dari motor, mobil, speed boat, bus, restorasi ragam mobil tua bahkan merek Lamborghini dan Ferarri sukses diberikan perlindungan cat,” tutup Sugiarto Ongko.