Berikut Warna Baru Dan Harga Vespa Primavera, LX, Sprint, S Dan GTS

Berikut Warna Baru dan Harga Vespa Primavera, LX, Sprint, S dan GTS Vespa GTS Super (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Piaggio Indonesia (PI), Agen Pemegang Merek (APM) untuk Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia kerap menghadirkan varian dan warna baru untuk konsumen di Tanah Air.

Salah satunya yang terbaru, mereka menghadirkan beragam warna untuk Vespa. Mengusung tema 'Live Colorfully', beberapa varian seperti Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa LX, Vespa GTS mendapat warna baru yang mewakili generasi muda saat ini.

Baca Juga: Beberapa Model Vespa Diberi Warna Baru, Lebih Terlihat Kece

Vespa S (Foto: KabarOto)

Ayu Hapsari, Public Relation Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, pihaknya dalam memperkenalkan varian serta warna baru, selalu mendapat sambutan yang positif dari konsumen.

"Setelah kami rilis warna-warna baru, konsumen sangat antusias dengan penyegaran yang diberikan," terangnya, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Vespa Primavera

Beberapa warna yang dihadirkan untuk Vespa LX, di antaranya Grey Delicato dan Red Passione. Vespa S dalam tiga pilihan warna, Yellow Sole, Grey Materia, dan Orange Tramonto.

Vespa Primavera hadir dengan warna baru, yaitu Green Relax yang memberi kesan segar dan elegan. Vespa Sprint mendapatkan tiga warna baru yaitu Grey Materia, Blue Estoverso, dan Yellow Sole.

Sementara, untuk model GTS Super mendapatkan serangkaian penyegaran warna mulai dari Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza.

Baca Juga: Pako Racing Armani, Pelek 12 Inci Untuk Pencinta Vespa Di Indonesia

Berikut harga Vespa dengan warna baru:

Vespa LX 125 i-get: Rp40 juta
Vespa S 125 i-get : Rp 41,5 juta
Vespa Primavera 150 i-get ABS: Rp 47,7 juta
Vespa Primavera S 150 i-get ABS: Rp 50,2 juta
Vespa Sprint 150 i-get ABS: Rp 50,7 juta
Vespa Sprint S 150 i-get ABS: Rp 53,2 juta
Vespa GTS Super 150 i-get ABS: Rp 67,4 juta
Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS: Rp 69,9 juta.