Pako Racing Armani, Pelek 12 Inci Untuk Pencinta Vespa Di Indonesia

Pako Racing Armani, Pelek 12 Inci untuk Pencinta Vespa di Indonesia Pako Racing Armani dijual Rp4,5 juta satu set (Foto: KO)

KabarOto.com - Tingginya minat generasi millennial untuk memiliki Vespa, membuat Pako Group memproduksi pelek untuk skuter matik asal Italia tersebut. Mereka meluncurkan pelek Bernama Pako Racing Armani. untuk menyasar kalangan pengguna Vespa yang ingin tampil beda dengan pelek berkualitas.

Memiliki ukuran 3.0 inci x 12 inci dengan berat 2,9 kg untuk depan dan 3,3 kg untuk belakang. Pelek Pako Racing Armani tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu silver, hitam dan abu-abu. Didistribusikan melalui main diler PT Perfoma Racing Indonesia dengan harga Rp 4,5 juta satu set (depan dan belakang).

Baca juga: Vrossi Hadirkan Pelek Motor Aftermarket Model Baru Lebih Ringan

Pako Group manajemen (Foto: KO)

Luthfillah Amin selaku Styling Design & Development Department Head Pako Group, mengatakan, makin meluasnya pasar skuter khususnya Vespa serta dunia modifikasi yang makin dinamis, menjadi alasan pmereka merilis pelek ini.

“Dengan pengalaman kami wheels rim untuk semua jenis kendaraan, merupakan kekuatan untuk masuk pasar aftermarket sepeda motor,” terangnya, Jum’at (15/04). Selama ini Pako group memproduksi berdasarkan permintaan, dengan pelek ini ia membuat dan memasarkan untuk dijual di toko aftermarket seperti Bos vespa.

Pako Racing Armani terdapat 3 warna (Foto: KO)

Baca Juga: New Honda Genio Pakai Pelek Lebih Kecil, Ini Keuntungannya

Pelek ini terbuat dari bahan aluminium casting, Pako Racing Armani dirancang sedemikian rupa untuk menjadi pilihan skuteris semua jenis Vespa matik yang ingin tampil berkelas.

Sebagai informasi, Pako Group, merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri komponen otomotif, salah satunya pelek yang terbuat dari baja dan alumunium untuk kendaraan roda dua dan roda empat OEM seperti Lexus, Toyota, dan Honda.