POPULAR STORIES

Bertabur Fitur Canggih, Piaggio GTS Super 150 Hadir Dengan 4 Pilihan Warna

Bertabur Fitur Canggih, Piaggio GTS Super 150 Hadir dengan 4 Pilihan Warna Tersedia dalam 4 pilihan warna (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia membawa kabar baik bagi para pecinta Vespa di tanah air. Pasalnya, mereka baru saja menghadirkan varian terbaru, yakni Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

"Kami mendedikasikan Vespa GTS Super 150 terbaru ini untuk para pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang untuk menemanu perjalanan sehari-hari mereka dalam berkendara. Vespa GTS Super didesain untuk membuat anda dapat berkendara dengan kenyamanan yang mewah," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Piaggio Perkuat Jaringannya Di Jakarta Timur Dengan Membuka Diler Baru

Untuk dapur pacu, Vespa GTS Super ini dibekali dengan mesin i-get 155 cc 4 tak, yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 10,8 dk pada 8.250 rpm dan torsi sebesar 13,5 Nm pada 6.750 rpm.

Stop lamp berteknologi LED

Skuter matik ini juga dilengkapi dengan fitur modern. Seperti USB Port, bike finder, electric remote opening system on sadle dan start-stop engine. Ada juga sistem pencahayaan LED pada lampu utama serta ABS pada sistem pengereman.

Untuk pasar Indonsia, Piaggio menyediakan Vespa GTS Super 150 dengan empat pilihan warna yang sangat menarik. Yakni Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano, dan Red Passione.

Terdapat port usb untuk berbagai kebutuhan

Rencananya, Vespa GTS Super 150 i-get ABS akan dipamerkan pertama kali ke publik di Mall Exhibition, Kota Kasablanka Mall, Jakarta pada tanggal 9 - 14 Juli mendatang.

Pada Acara Tersebut, pengunjung mall dan pecinta Vespa mendapat kesempatan untuk mencoba langsung pengalaman berkendara dengan Vespa GTS Super terbaru.

Calon konsumen dapat mencoba langsung keunggulan Vespa GTS Super 150

Baca juga: Selain Tips, Piaggio Juga Berikan Promo Khusus Bagi Yang Ingin Mudik Pakai Skutik Vespa

"Peluncuran Vespa GTs Super 150 i-get ABS ini menjadi momentum penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk suasana diler yang unik suku cadang asli dan aksesoris penuh gaya," pungkas Marco.