Bikin Tampilan Suzuki Jimny Lebih Kece? Coba Aksesori Baru Dari JAOS

Bikin Tampilan Suzuki Jimny Lebih Kece? Coba Aksesori Baru Dari JAOS

KabarOto.com – JAOS banyak membuat aksesori mobil khususnya SUV, pabrikan asal Jepang itu baru saja mengenalkan produk terbaru mereka yang diperuntukkan bagi Suzuki Jimny Sierra JB74, atau yang kita kenal di sini.

Dua aksesori itu dinamakan JAOS Bonnet Deflector, dan JAOS Rear Hatch Panel. Penambahan aksesori ini juga tidak akan merusak bodi asli, dan pemasangannya plug and play. Serta material pembuatan memakai bahan plastik ABS berkualitas tentunya.

Baca juga: Pemilik Suzuki Jimny, Ada Rekomendasi Pelek Keren!

JAOS Bonnet Deflector merupakan dudukan tambahan yang ditempatkan di atas kap mesin. Serta sudah dilengkapi tiga buah lampu LED sebagai bantuan penerangan.

Sementara untuk JAOS Rear Hatch Panel adalah aksesori wajib bagi penganut gaya clean nih. Sebab aksesori tersebut merupakan cover pintu belakang, yang menutupi dudukan ban serep. Seperti kita tahu, Jimny masih menggunakan ban serep model konde, bila dicopot maka terlihat ada duduknya sehingga kurang sedap dipandang. Oleh karena itu solusinya ialah ditutup memakai cover ini.

Baca juga: Gagahnya Modifikasi Suzuki Jimny Milik Arief Muhammad

Pemasangannya pun tidak mengganggu fungsi lain sepertibkamera mundur dan wiper belakang. Sebab potongannya telah diperhitungkan sehingga tinggal pasang.

Disediakan beberapa opsi seperti tidak dicat bila ingin dikustom sewarna bodi. Lalu warna hitam doff bertekstur seperti plastik, dan yang akan rilis nanti berbahan karbon.