POPULAR STORIES

Pemilik Suzuki Jimny, Ada Rekomendasi Pelek Keren!

Pemilik Suzuki Jimny, Ada Rekomendasi Pelek Keren! Rays.

KabarOto.com – Khusus untuk para pemilik Suzuki Jimny terbaru, ada pelek spesial nih buat kamu dari Rays. Pabrikan pelek asal Jepang itu baru saja merilis pelek dari jajaran Team Daytona yang diberi nama F6Boost for Jimny / Jimny Sierra.

Jika kalian bosan dengan model pelek itu-itu saja dan ingin tampil beda, mungkin F6Bosst ini jawaban paling tepat. Pelek bergaya off-road ini tidak menghilangkan gaya khas desain JDM ala Rays, di bibir pelek ada detail semacam rivet dan pocketing agar memangkas bobot pelek sedikit. Serta palangnya dibuat nuansa V spoke palang enam.

Baca Juga : Pemilik Suzuki Jimny, Ada Pelek Rays A-LAP-J Limited Edition

Selain itu, terdapat logo Team Daytona yang dibuat menggunakan mesin AMT demi menunjukkan bahwa produk tersebut orisinal. Kualitas pelek ini sendiri telah diakui JWL+R Spec 1 sehingga pastinya aman.

Soal ukuran hanya tersedia ukuran 16 inci, dengan lebar pelek 5,5 atau lebih lebar yakni 6 untuk Jimny Sierra atau bisa dibilang Jimny yang tersebar di Indonesia, sebab ada perbedaan di lebar overfender-nya ketimbang Jimny biasa di Jepang. Ukuran PCD pun pasti pas yakni 5x139,7 jadi tidak usah khawatir.

Baca Juga : Suzuki Jimny Black Bison Racikan Wald International Lebih Maskulin

Masing-masing dibanderol sekitar Rp 4,4 hingga 4,8 jutaan per peleknya, dan disediakan juga dua pilihan warna di antaranya Dark Bronze dan Semi Gloss Black yang lebih membuat tampilannya tampak sangat pas jika disandingkan dengan line up warna bodi Jimny.