POPULAR STORIES

Pemilik Suzuki Jimny, Ada Pelek Rays A-LAP-J Limited Edition

Pemilik Suzuki Jimny, Ada Pelek Rays A-LAP-J Limited Edition

KabarOto.com – Tren Suzuki Jimny mulai menjamur di Indonesia beberapa waktu belakangan. Modifikasinya pun sangat beragam sesuai karakter masing-masing pemilik. Namun bagi owner yang masih bingung, KabarOto punya rekomendasi pelek menarik, nih.

Khusus Suzuki Jimny, Rays merilis varian A-LAP-J 2122 Limited Edition. Desain pelek ini memang disandingkan dengan gaya offroad dan racing khas pelek JDM.

Baca Juga : Volkswagen Tiguan Urban Sport, Pesanan Berbeda

Spesialnya pelek ini dibuat dengan cara ditempa atau forged sehingga kekuatannya dijamin namun tetap ringan saat diangkat. Finishing warna abu-abu muda atau Arms Grey, dilengkapi stiker hiasa dengan warna kuning yang bisa nyala dalam gelap.

Embos dari logonya sendiri Rays sudah menggunakan alat canggih untuk mengukir secara presisi, berbeda dengan beberapa pendahulunya yang memakai stiker dan mengetahui bahwa produk tersebut orisinal.

Baca Juga : Suzuki Jimny Kini Pengangkut Barang

Spesifikasi yang disediakan hanya untuk ukuran 16 inci saja, bedanya hanya lebar, di mana ada tiga pilihan yakni 5.5, 6, dan 6.5. Offsetnya pun berbeda yakni 20, -5, dan -15. Harganya juga buat para pemilik tergiur karena start dari Rp 57 hingga 59 jutaan per setnya.

Bagaimana, tertarik sob?