Bisa Tracking Location Real Time, Ini Kelebihan Lain Blackvue Dashcam DR900S-2CH IR

Bisa Tracking Location Real Time, Ini Kelebihan Lain Blackvue Dashcam DR900S-2CH IR Kelebihan Blackvue Dashcam DR900S-2CH IR

KabaOto.com - Blackvue Indonesia membawa produk terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. DR900S-2CH IR dikenalkan sebagai produk dengan banyak kelebihan, direkomendasikan untuk para pebisnis.

DR900S-2CH IR menggunakan dua kamera. Kamera pertama menghadap ke jalan raya, sementara kamera kedua menghadap ke dalam kabin. Pemasangan produk seperti ini dapat memudahkan pemilik untuk mengetahui kondisi serta posisi driver dan kendaraannya.

Baca Juga: Toilet Portable Ringkas Untuk Dibawa Jalan-jalan

Kerennya, kamera depan produk DR900S sudah 4K artinya bisa di-zoom sebanyak 4 kali lebih besar. Sehingga, dapat memperlihatkan gambar jauh lebih detail.

Kamera 4K DR900S-2CH IR

"Kalau terjadi tabrak lari atau kejadian sangat cepat, dia (kamera) bisa zoom dan plat nomornya terlihat dengan jelas," jelas Rudi selaku Direktur Pemasaran.

Tak hanya itu, kamera ini masih memiliki keunggulan lain seperti adanya teknologi SDR. Teknologi ini membantu apabila kamera terpapar cahaya matahari yang menyilaukan gambar yang dihasilkan akan tetap jernih. Selain itu, kode IR dibuntutnya mengartikan bahwa kamera ini disertai infrared.

Blackvue Dashcam DR900S-2CH IR

Baca Juga: Wah! Ada Bus Tayo Di Booth Hino Di GIICOMVEC 2020

Nah, infrared akan membantu kamera untuk tetap bisa mengambil gambar walau dalam keadaan gelap gulita sekalipun. Jadi, apabila terjadi sesuatu di malam hari keadaan serta tindakan supir tetap bisa terekam melalui dashcam.

DR900S-2CH IR

Dashcam DR900S-2CH IR juga bisa tracking location seperti GPS, bahkan penggunaannya seperti live location di aplikasi Whatsapp. Jadi, perusahaan dapat terus memantau kondisi dan lokasi kendaraan melalui dashcam ini. Sayangnya, tracking live location seperti ini membutuhkan sinyal.

Baca Juga: Ragam Pilihan Kemasan PanaOil Cruiser Advance Plus Di GIICOMVEC 2020

Apabila lokasi kendaraan di daerah yang tidak ada sinyal, tracking location tidak bisa dilakukan secara live atau saat itu juga. Namun, perusahaan tetap bisa memantau melalui rekaman yang tersimpan di memori atau cloud. Rekaman tersimpan akan secara jelas memperlihatkan detail jam, tanggal, serta lokasi.

Kelebihan lainnya, DR900S-2CH IR juga memungkinkan untuk melakukan komunikasi dua arah menggunakan das