POPULAR STORIES

BMW I3S IPerformance Debut September

BMW i3S iPerformance Debut September BMW i3 Carbon Edition (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- September ini, BMW akan mengungkap versi baru dari mobil listrik i3 yakni BMW i3S iPerformance. Menurut laporan sebelumnya, BMW i3S iPerformance datang tahun ini dengan serangkaian perubahan seperti body lebih halus dan peningkatan kinerja.

Mengutip laman BMWblog, BMW i3S iPerformance didasarkan pada BMW i3 saat ini namun dengan teknologi dan fitur yang terdapat pada BMW i3 facelift mendatang. Diharapkan BMW i3S iPerformance memiliki peningkatan tenaga sebesar 10-15 Hp atau tembus di 168hp dan torsi 184 lb-ft jika dibandingkan dengan model saat ini.

BMW i3

Dengan tenaga sebesar itu, BMW i3S iPerformance dapat berlari dari 0-100km/h hanya dalam waktu 7,3 detik. Perubahan desain terlihat pada bagian depan yang menampilkan bemper depan baru dengan lampu kabut slim, LED headlight, revisi sill dibawah pintu, perubahan lampu ekor, velg alloy baru dan warna baru two tone pada body (opsional).

BMW i3S iPerformance sendiri menggambarkan versi sporty dari BMW i3 yang tengah direvisi. Selain itu BMW juga memprogram sistem kontrol stablilitas dinamis pada BMW i3 facelift untuk peningkatan traksi kontrol dan pegangan dalam kondisi jalanan basah. Tak ketinggalan bagian interior akan dilengkapi sistem infotainment yang diperbaharui.

Baca Juga: