BMW IX Dan I4 Bakal Hadir Di GIIAS 2022

BMW iX dan i4 Bakal Hadir di GIIAS 2022 SUV BMW iX akan meluncur di GIIAS 2022 (Foto: BMW)

KabarOto.com - Masyarakat Indonesia saat ini dihadapkan pada pilihan pendaraan listrik. Pabrikan mobil mulai membawa kendaraan ramah lingkungannya ke Indonesia. Karena, Pemerintah sedang fokus untuk mengembangkan kendaraan listrik guna menghadirkan udara yang bebas polusi.

Beberapa merek sudah mulai memasarkan jagoannya, sebut saja Hyundai melalui Ioniq 5 dan Wuling dengan Wuling Air eV. Keduanya sudah banyak dipesan. Kini, BMW Indonesia, bersiap akan membawa dua mobil listriknya dalam waktu dekat.

Baca Juga: Profil BMW X4 XDrive 30i M Sport 2022

Hal tersebut dikatakan Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania beberapa waktu lalu. Dua mobil tersebut di antaranya BMW iX dan i4. BMW akan mengundang media saat peluncuran.

BMW i4 (Foto: BMW)

"Mini Electric sudah kita luncurkan, tinggal kita tunggu yang dari BMW," ungkap Jodie.

BMW Group Indonesia sudah membuka pemesanan untuk dua mobil listrik tersebut. Keduanya juga sudah ditampilkan pada situs resmi BMW Indonesia.

"Kalau pesan, kita bahkan sudah cukup lama kita informasikan ke pelanggan," tambah Jodie.

Hal itu selalu dilakukan pabrikan asal Jerman ini jika terdapat kendaraan baru. Sebelum peluncuran secara lokal, BMW Indonesia sudah membagikan dulu ke calon konsumen.

Baca Juga: Berkat Perangkat Baru Ini, BMW Tampil Lebih Kompetitif Di WSBK Inggris 2022

"Sebelum lokal, kita sudah bagikan dulu, jaraknya cukup jauh antara peluncuran global dengan peluncuran di Indonesia," ungkap Jodie.

Lalu apakah mobil ini akan diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022? Tenaga penjual BMW di kawasan Tangerang Selatan mengatakan, jika BMW iX dan i4 kemungkinan akan hadir di GIIAS 2022.