POPULAR STORIES

Body Kit Baru Untuk Suzuki Jimny Little G Aventura

Body Kit Baru Untuk Suzuki Jimny Little G Aventura Foto : Damd.

KabarOto.com - Damd selaku produsen body kit asal Jepang memang selalu memberikan inovasi modifikasi yang unik. Terbaru, Suzuki Jimny Little G Aventura cocok bagi kalian yang suka dengan gaya Mercedes-Benz G-Class tapi ditambah ornamen off road.

Body kit ini lengkap hampir menghiasi seluruh bodi, mulai dari penggantian gril, dengan cover lampu ala G-class. Lalu cover kap mesin dengan lekukan lebih tegas dan tambahan lampu, bumper juga diganti dengan yang punya aksen krom dan underguard.

Sementara di samping, disematkan over fender sewarna bodi yang desainnya lebih tipis, disematkan juga footstep baru guna memudahkan pengemudi akses ke kabin. Serta tidak lupa aksen garis bodi di samping membuat kesan jauh lebih gagah, lalu opsional roof rack dengan lampu sorot pun ditambahkan agar kesan off road semakin kental.

Baca Juga : Coga Rilis Bodykit Keren Untuk Hyundai Ioniq 5 Di IMX 2023

Lanjut ke belakang, beberapa aksesori ditawarkan misalnya tangga akses ke roof rack, lalu cover ban dengan pelindung besi, serta cover lampu stoplamp, berikut bumpernya turut diganti.

Baca Juga : Knalpot Keren Thor Electronic Exhaust Buat Mobil Listrik

Total harga semuanya sekitar Rp 105 jutaan, harga tersebut hanya untuk part yang kita jelaskan, belum termasuk pengecatan, dan juga instalasi ya Sob. Bagaimana Suzuki Jimny kalian mau modif seperti ini?