POPULAR STORIES

Bridgestone Perkenalkan Ban Ecopia EP300 Enliten Di IIMS 2024

Bridgestone Perkenalkan Ban Ecopia EP300 Enliten di IIMS 2024 Ban Ecopia EP300 Enliten (Foto: Bridgestone)

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia membawa lini produk terbarunya Ecopia EP300 Enliten di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Teknologi Ban Ecopia EP300 Enliten

Sebagai informasi, Ban Ecopia EP300 Enliten merupakan produk pertama Bridgestone yang mengadopsi teknologi Enliten yang diklaim memberikan peningkatan efisiensi bahan bakar, handling di jalanan basah dan tapak lebih tahan lama.

President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, di event sebesar IIMS 2024, semua produsen akan berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaik, begitu juga dengan Bridgestone Indonesia.

"Pada event ini kami menghadirkan line up superior quality product, termasuk membawa produk terbaru kami Ecopia EP300 Enliten,” ujar Mukiat Sutikno.

Baca Juga: Bridgestone Perkenalkan Ban Ecopia EP150 12 Inci Untuk Wuling Air EV

Produk ban Bridgestone di IIMS 2024

Bridgestone di IIMS 2024 membawa varian ban untuk SUV line up seperti Dueler serta Alenza. Selain itu, Potenza untuk pecinta adrenalin serta Turanza bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan sebagai faktor utama dalam berkendara. Terakhihr ada Ecopia sebagai ban di segmen eco tire.

Selain Ecopia EP300 Enliten, Bridgestone baru-baru ini juga memperkenalkan seri terbaru Ecopia EP150 size 12-inch. Ban ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para pengguna mobil listrik berjenis mobil perkotaan.

Promo Bridgestone di IIMS 2024

Pada IIMS 2024, pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban, tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25%.

Baca Juga: Bukan Cuma Jualan Karet Bundar, Bridgestone Juga Punya Kegiatan Sosial

Selain itu untuk setiap pembelian empat ban, para konsumen bisa mengikuti lucky draw dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa skuter listrik, tablet dan smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler Corkcicle.

“Selain produk, booth kami juga menghadirkan karya seni AI Generative art bertajuk ‘Master the Art of Ultra Performance’ hal ini tentunya akan memberikan pengalaman yang menarik kepada para pengunjung,” tutup Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia

Berita Terkait

Berita Terkait