POPULAR STORIES

Beli Ban Mobil Di Toko Model Jatiwaringin, Dapat Potongan Sampai 50 Persen

Beli Ban Mobil di Toko Model Jatiwaringin, Dapat Potongan Sampai 50 Persen Dua produk Bridgestone yang cukup laris di pasaran (Foto: Bridgestone)

KabarOto.com - Bridgestone Indonesia melebarkan jaringan, membuka Toko Model (Tomo) SMM Auto Jatiwaringin, Bekasi Jawa Barat. Dibukanya Tomo ini untuk memudahkan pelanggan mencari produk dan layanan berkualitas. Selama periode pembukaan, setiap pembelian ban di Toko Model ini, dapat potongan 30% sampai 50%.

"Ini merupakan wujud komitmen, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelangan, khususnya dalam waktu dekat bagi masyarakat, mempersiapkan perjalanan arus mudik atau libur Lebaran dan membutuhkan kendaraan yang prima,” jelas Masaki Abe.

Baca Juga: Bridgestone Stop Jual Ban Truk dan Bus di Tiongkok

Tomo Bridgestone SMM Auto (Foto: Bridgestone)

Tomo SMM Auto menghadirkan dilengkapi fasilitas seperti tire replacement, spooring, rotasi ban, ganti oli, juga menerima general repair. Didukung jajaran teknisi yang sudah tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC), siap memberi layanan terbaik sesuai kebutuhan pelanggan.

Dalam masa pembukaan, Tomo SMM Auto memberi potongan harga sampai 30% untuk setiap pembelian ban, subsidi Wheel Alignment 100% untuk setiap pembelian 4 ban, serta 50% untuk setiap pembelian 2 ban.

Baca Juga: Bridgestone Perkenalkan Ban Ecopia EP300 Enliten di IIMS 2024

Bagi 20 pelanggan pertama yang melakukan pembelian 2 unit ban Ecopia EP300 Enliten berukuran 185/65 R15 atau 205/65 R16, berhak mendapatkan 2 unit ban yang sama secara gratis. Promo ini berlaku mulai 4 – 7 Maret 2024.