POPULAR STORIES

Bridgestone Resmikan Layanan Ban Kendaraan Komersial Di Cikampek Dan Cilegon

Bridgestone Resmikan Layanan Ban Kendaraan Komersial di Cikampek dan Cilegon Bridgestone Truck Tire Center Cikampek (Foto: Bridgestone)

KabarOto.com - Bridgestone Indonesia meresmikan dua jaringan resmi khusus untuk pelanggan ban komersial (truk dan bus) masing?masing di provinsi Jawa Barat dan Banten, yakni Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) Cikampek dan Cilegon.

BTTC Cikampek terletak di kawasan strategis di jalur Pantura, berdiri di atas lahan seluas 2.500 meter persegi dengan sejumlah peralatan lengkap dan modern. Sementara itu, BTTC Cilegon berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi.

“Bertambahnya pembangunan infrastuktur jalan tol di provinsi Banten dan Jawa Barat menjadikan kawasan Cikampek dan Cilegon memberikan dampak terhadap meningkatnya arus logistik di dua jalur paling sibuk di bagian barat pulau Jawa,” ujar Mukiat Sutikno, selaku Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Baca juga: Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Resmi Honda WR-V

Area servis

Didukung dengan akses Tol Jakarta-Cikampek Utara, dan tol layang MBZ, kawasan Cikampek dalam waktu dekat juga akan didukung akses tol baru, yaitu Tol Jakarta-Cikampek II Selatan.

Sedang kawasan Cilegon didukung oleh akses Tol Tangerang-Merak yang merupakan kelanjutan dari dari Jalan Tol Jakarta– Tangerang dan menjadi bagian dari Jalan Tol Jakarta-Merak.

Baca juga: Penjualan Ban Bridgestone Di GIIAS 2022 Melampaui Target

BTTC Cilegon

Berdasarkan trend meningkatnya arus ekonomi di wilayah Banten dan Jawa Barat seiring konektivitas yang semakin membaik, Bridgestone berharap dapat senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para pemilik armada truk dan bus, khususnya jelang libur akhir tahun di saat pergerakan barang dan jasa tengah meningkat.

Setiap outlet BTTC memiliki sejumlah layanan seputar ban komersial seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. Selain itu Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone pun akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.