POPULAR STORIES

Penjualan Ban Bridgestone Di GIIAS 2022 Melampaui Target

Penjualan Ban Bridgestone di GIIAS 2022 Melampaui Target Ban terbaik Bridgestone di pameran GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Bridgestone Indonesia turut serta dalam event tahunan otomotif terbesar di tanah air, Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE BSD, Tangerang. Dalam event yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 itu, ada 385.487 pengunjung. Angka itu naik sekitar 30% dibanding tahun lalu.

Penjualan ban Bridgestone pada ajang ini mencapai 108%, melampaui target yang sudah ditentukan. Bridgestone Dueler dan Turanza menjadi terfavorit. Kenyamanan pengunjung di booth Bridgestone didukung ruang tunggu yang nyaman. Bridgstone sendiri memiliki 350 outlet resmi, tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Bridgestone Lunar Rover Tire, Jadi Perhatian Pengunjung GIIAS 2022

Presiden Direktur Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno mengapresiasi pengunjung yang datang ke GIIAS dan khusus pengunjung booth Bridgestone.

"Apresiasi kepada pelanggan kami, telah bersedia meluangkan waktu mengunjungi booth Bridgestone," terang Mukiat Sutikno, dalam keterangannya, Rabu (24/8).

Booth Bridgestone di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

Dari pantauan perusahaan, banyak calon konsumen tertarik melihat ban Lunar Rover Tire. Mereka berfoto dan bertanya kepada petugas booth tentang teknologi dan inovasi yang digunakan oleh ban itu.

Pengunjung juga banyak tertarik terhadap produk lain, seperti varian SUV line up. Di antaranya Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, Alenza 001, Potenza S007A hingga Turanza T005A. Serta tak ketinggalan ban eco friendly Bridgestone, Ecopia EP150.

Mukiat menambahkan, meningkatnya animo masyarakat terhadap event otomotif ini, diharapkan dapat menjadi signal positif untuk pulih pasca pandemi. Bahkan semakin menggairahkan industri otomotif nasional.

Baca Juga: Bridgestone Pamer Lunar Rover Tire, Ban Yang Bisa Berjalan Di Permukaan Bulan

Hal positif ini akan memberi dampak positif bagi industri spare parts kendaraan, termasuk Bridgestone, sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ban.