POPULAR STORIES

Bridgestone Tawarkan Promo Menarik Selama IIMS 2023

Bridgestone Tawarkan Promo Menarik Selama IIMS 2023 Bridgestone kasi promo menarik di IIMS 2023 (Foto: Bridgestone)

KabarOto.com - Bridgestone Indonesia kembali meramaikan event otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menghadirkan beragam promo menarik, bagi pengunjung.

Sebagai peserta sekaligus Official Tire Partner IIMS 2023, mrek ban asal Jepang ini, menghadirkan promo berupa diskon, potongan harga utuk pembelian ban dengan tipe tertentu, sampai menawarkan program promo spesial.

Baca Juga: Bridgestone Dueler All-Terrain AT002 Khusus Supercar Segala Medan

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe berharap, promo yang dihadirkan selama IIMS 2023 akan dapat memberi kemudahan bagi para konsumen ban Bridgestone dalam hal penggantian ban baru untuk kendaraan mereka.

Konsumen membeli ban di IIMS bisa dapat pelayanan di Toko Model (Foto: Bridgestone)

Menurutnya, sebentar lai masyarakat Indonesia menyambut bulan Ramadan, kemudian merayakan Idul Fitri, dan itu menjadi momen yang pas untuk mengganti ban "Bsa memanfaatkan promo yang kami tawarkan," terang Abe.

Di IIMS 2023 tahun ini, Bridgestone menawarkan promo diskon yang sangat menarik, yaitu untuk pembelian empat ban Bridgestone selama IIMS 2023 berlangsung, consumer akan langsung mendapatkan diskon hingga Rp 400.000.

Selain diuntungkan dengan adanya diskon, bagi consumer yang memanfaatkan promo ini, Bridgestone juga memberikan hadiah langsung berupa speaker bluetooth, dan consumer bisa mendapatkan kesempatan mengikuti lucky draw. Bila beruntung bisa membawa pulang dua unit tablet android, TV LED, atau dua unit sepeda listrik.

Bagi consumer yang memanfaatkan promo ini juga diuntungkan dengan adanya layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis di sejumlah Toko Model (TOMO).

Selain potongan harga sebesar Rp 400.000, untuk promo diskon pembelian ban, bagi para pengguna dan pecinta ban Bridgestone juga ada promo menarik untuk setiap pembelian produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza.

Untuk pembelian pembelian ban berukuran 16 inci, ke bawah mendapat potongan harga Rp 75.000 per ban, dengan pembelian minimal 2 item. Sedang untuk ban berukuran 17 inch ke atas For Immediate Release mendapatkan potongan harga Rp 100.000 per ban dengan pembelian minimal dua item.
Promo juga ditawarkan untuk pembelian ban Ecopia dan Techno ukuran 16 inci ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25.000 per item, minimal membeli dua ban.

Baca Juga: Bridgestone Tambah Jaringan Resmi Khusus Mobil Penumpang Di Bali

Ban Ecopia dengan ukuran 17 inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000 per item dengan pembelian minimal dua item. Consumer yang memanfaatkan promo ini juga akan diuntungan dengan layanan isi nitrogen, balancing, dan biaya pasang ban gratis.

Konsumen yang menggunakan sistem pembayaran cicilan dengan menggunakan kartu kredit Bank Permata, Bukopin, Danamon, BRI, Standard Chartered,
HSBC, ada bunga 0%. Setiap pembelian dua ban Bridgestone juga akan memberikan merchandise menarik.