POPULAR STORIES

Buka Layanan Body Repair, Peugeot Beri Diskon 20%

Buka Layanan Body Repair, Peugeot Beri Diskon 20%

KabarOto.com - Astra Peugeot kembali membuka layanan body repair premium di wilayah Jakarta. Layanan premium yang ditawarkan ini tidak hanya untuk merek Peugeot saja namun Astra Peugeot Body Repair dapat melayani seluruh merek kendaraan.

Baca Juga: Peugeot Gandeng Total Ciptakan Hypercar Untuk Balap 2022

Berlokasi di Jl. Yos Sudarso kav. 24, Sunter II, Jakarta Utara, bengkel Body Repair Astra Peugeot yang termasuk di dalamnya kantor utama PT Astra International Tbk - Peugeot, Showroom mobil Peugeot, Peugeot La Boutique, serta bengkel perbaikan kendaraan.

“Bengkel Body Repair Astra Peugeot memiliki luas 5.000 Ha, sehingga mampu menampung 300 unit target per bulan kendaraan. Namun yang terpenting bengkel ini memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan teknologi terkini dengan standar dari Peugeot didukung dengan tenaga ahli profesional,” terang Roni Agung selaku Workshop Head Body & Paint PT Astra International Peugeot.

Baca Juga: Sobat KabarOto Pemilik Peugeot 206? Ada Diskon 25% Perawatan, Nih!

Selain itu, Astra Peugeot juga menawarkan potongan harga 20% untuk jasa Body Repair selama bulan Januari – Februari 2021. Layanan ekstra untuk kenyamanan konsumen seperti layanan gratis pick-up atau towing bagi customer. Layanan ini tidak terbatas bagi pemilik Peugeot semata, mobil merek (brand) lain juga dapat memanfaatkan layanan Body Repair Premium Astra Peugeot.

Penataan bengkel Body Repair Astra Peugeot yang sengaja dibuat terstruktur, rapi dan juga bersih diharapkan menjadikan tempat ini layak sebagai pilihan utama pelanggan.