POPULAR STORIES

Butuh Part Mobil JDM? Online Shop Ini Siap Bantu Carikan, Sob!

Butuh Part Mobil JDM? Online Shop Ini Siap Bantu Carikan, Sob! Sumber : @skysiusming82 / Stiker tanda perawatan mobil bahasa Jepang.

KabarOto.com – Mobil Jepang biasanya memiliki spesifikasi berbeda setiap versi negara, ada juga fitur atau aksesori khusus yang tidak dijual langsung oleh ATPM. Oleh karena itu, kita harus memesan langsung ke Jepang demi mendapat part tersebut. Masalahnya sering kali orang tidak tahu bagaimana cara order dan sebagainya.

Terkait masalah tersebut, ada online store spesialis order spare part dari Jepang nih. Kalian bisa mencarinya di akun Instagram @skysiusming82. Ming-ming selaku pemilik akun menyediakan jasa order part Jepang.

Foglamp orisinal Honda Access.

“Kita bisa order by request. Biasanya kita order part Honda, namun kalau ada part Toyota dan dimensinya tidak terlalu besar dan memakan volume bisa kita carikan.” Ujar Ming-ming.

Baca Juga : Hondata Racik ECU Honda Civic Turbo Baru, Hasilnya Meningkat Dratis

Kebanyakan part yang dijualnya lebih banyak fokus untuk mobil Honda khususnya Jazz GK5 dan GE8 karena peminatnya banyak. Part paling diminati sekarang adalah part dari Fit atau Jazz versi Jepang, sebab bisa langsung plug and play di Jazz versi lokal.

Reflektor mata kucing ala Fit GK5 FL JDM.

Misalnya saja reflektor mata kucing JDM, lalu ada aksesori seperti emblem Earth Dreams, lampu kabin Honda Access, lampu foot light asli Honda Access, foglamp Honda Access, stiker-stiker asli dari pabrikan JDM juga disediakan demi memberi kesan mobil lokal rasa built up.

Baca Juga : Bosan TE37, Jajal Model Baru Rays NE24

Soal harga, Ming-ming menjelaskan selalu memberi harga terbaik, tapi disesuaikan dengan barang yang dipesan, sebab nilai setiap barang pasti akan berbeda-beda setiap saat, “Soal harga kita pastikan harga terbaik, engga mahal lah pokoknya.” Paparnya.

Stiker emisi JDM, semua asli dari Jepang.

Asyiknya lagi, proses pemesanan tidak terlalu lama kurang lebih satu bulan bahkan kurang, pesanan sudah bisa diterima loh. Namun memang ada ketentuan yakni barang maksimal 40 cm.

Berbagai emblem tersedia seperti Fit GD, GE, GK lengkap. Lalu emblem Earth Dreams, dan Kumamon.

Karena posisi seller berada di Palembang, biasanya disarankan pemesan bisa alihkan pembayaran lewat marketplace sehingga jasa pengiriman bisa gratis ke tempat kalian atau dapat promo cashback.

Apabila kalian berminat, boleh langsung direct message ke akun Instagram @skysiusming82 atau Whatsapp ke 081977700111 (Ming-ming).