POPULAR STORIES

BYD Buka 8 Diler 3S Di Seluruh Indonesia, Yakin Produknya Diterima Pasar

BYD Buka 8 Diler 3S di Seluruh Indonesia, Yakin Produknya Diterima Pasar Model-model BYD yang siap dipinang calon konsumen di Indonesia

KabarOto.com - BYD produsen otomotif asal Tiongkok sudah memboyong mobil listriknya ke Indonesia pertengahan Desember 2023 lalu. Tak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus diperkenalkan, yaitu BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal. Mendukung Penjualan produ-produknya, BYD membuka 8 diler di berbagai daerah Indonesia. Mereka yakin produknya akan diterima pasar dengan baik.

Dalam memenuhi kebutuhan calon konsumen, PT BYD Motor Indonesia bermitra dengan PT Arista Elektrika Indonesia, membuka delapan diler serentak, melayani Sales, Service, dan Spare parts (3S) dengan standar kenyamanan premium.

Baca Juga: Atap Kaca BYD Seal Cukup Kuat, Ini Penjelasannya

Ke-8 diler tersebut di antaranya BYD Arista BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan BYD Arista Semarang.

Diler dan bengkel BYD di kawasan BSD, Tangerang

“Peresmian kedelapan dealer BYD Arista, sebagai bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV, dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global," Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia saat Grand Opening delapan diler di BYD Arista BSD, Tangerang.

Kualitas layanan menjadi kunci, dan Arista sudah memiliki pengalaman mumpuni, reputasinya baik dalam industri otomotif Indonesia. "Secara keseluruhan, tampilan dealer juga kami rancang agar dapat memberikan suasana yang nyaman,” ujar Eagle.

Dealer BYD didesain dengan gaya modern, dilengkapi fasilitas untuk melayani konsultasi pembelian, area perbaikan dan bengkel, serta area pengisian ulang baterai EV. Lokasi diler juga sangat strategis dan mudah diakses, sehingga konsumen mudah menjangkaunya.

Secara global, BYD memiliki standar tinggi, tak hanya untuk menghasilkan produk yang berkualitas, namun juga memberikan layanan yang terbaik. Dengan mempelajari reputasi Arista, BYD memiliki keyakinan bahwa jaringan dealer BYD dapat berkembang dan menjangkau konsumen potensial dengan luas.

Baca Juga: BYD Seal Akan Umumkan Harga Di IIMS 2024

Arista yang selama ini dikenal kuat berjejaring di wilayah Jabodetabek dan wilayah barat Indonesia, juga memiliki keyakinan yang tinggi untuk dapat mendukung pengembangan jaringan BYD di Indonesia. Delapan diler menurut Ali Hanafiah, Presiden Direktur BYD Arista akan ikut memperkenalkan keunggulan produk-produk BYD beserta layanan yang bisa dinikmati oleh para konsumen.