POPULAR STORIES

BYD Rilis 3 Mobil Terbarunya Di IIMS 2024, Harga Mulai Dari Rp 425 Jutaan

BYD Rilis 3 Mobil Terbarunya di IIMS 2024, Harga Mulai dari Rp 425 Jutaan BYD Dolphin Premium (Extended Range) dibanderol Rp 425 juta. (Foto: Deddy/Kabaroto)

KabarOto.com - BYD Motor Indonesia telah memenuhi janjinya untuk mengumumkan harga 3 line up mobil terbaru pada penjualannya kali ini. Pabrikan asal Cina itu memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diadakan mulai dari 15-25 Februari 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dimulai dari yang paling terjangkau adalah BYD Dolphin Premium (Extended Range) dibanderol Rp 425 juta, Atto 3 Superior (Extended Range) Rp 515 juta, Seal Premium Rp 629 juta dan Performance Rp 719 juta (AWD) semua harga tersebut merupakan harga OTR Jakarta.

BYD Atto 3 Hadir dengan warna yang menawan. (Foto: Deddy/Kabaroto)

Presiden Direktur BYD Motor Indonesia Eagle Zhao menjelaskan mengenai harga mobil BYD yang baru diumumkan adalah sebagai bukti strategi yang agresif di Indonesia.

"Kami menggelar kampanye pemasaran yang agresif di Indonesia," papar Eagle saat pengumuman harga mobil tersebut.

Baca Juga: BYD Buka 8 Diler 3S di Seluruh Indonesia, Yakin Produknya Diterima Pasar

BYD Seal Premium tampil dengan desain yang agresif. (Foto: Deddy/Kabaroto)

Harga mobil BYD yang diumumkan tersebut sudah mencakup garansi yang dimilikinya mulai dari garansi kendaraan 6 tahun atau 50.000 km, baterai 8 tahun atau 160.000 km, hingga drive unit 8 tahun atau 150.000 km.

“Kami bersedia membuktikan Value Proposition kepada pelanggan setia kami, dengan pemeliharaan jasa dan parts gratis selama 4 tahun atau 60.000 Km," ungkap Eagle Zhao.

Tampak samping BYD Performance. (Foto: Deddy/Kabaroto)

Tidak hanya itu, para konsumen yang telah membeli mobil BYD juga akan mendapatkan instalasi wall charging 7 kW secara gratis.

Sekadar informasi, BYD Dolphin, Atto 3 dan Seal pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 18 Januari lalu.

Baca Juga: Atap Kaca BYD Seal Cukup Kuat, Ini Penjelasannya