POPULAR STORIES

Cara Mitsubishi Jualan Xpander Agar Diminati Konsumen

Cara Mitsubishi Jualan Xpander Agar Diminati Konsumen Mitsubishi Xpander White Black edition

KabarOto.com - Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition menjadi pilihan baru untuk konsumen Tanah Air yang menginginkan tampilan dan keunggulan berbeda dari Xpander.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), saat peluncuran virtual, Selasa (20/10) mengatakan, Mitsubishi Xpander Black Edition, adalah edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T.

Mitsubishi Xpander Black Edition hanya diproduksi 1.000 unit. Transmisi otomatis dibanderol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition transmisi manual dijual Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Baca Juga: Ini Detail Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya diproduksi 500 unit dan dibanderol Rp 304,7 juta (on the road Jakarta).

Xpander Black Edition

MMKSI punya stretagei untuk menjual produknya ini supaya diminati konsumen. Di antaranya setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, akan mendapat program paket pembiayaan menarik.

Selain itu mendapat kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Tidak hanya itu, setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, dan seluruh model Mitsubishi Xpander termasuk Cross, langsung mendapatkan paket Smart Silver.

"Smart package perawatan berkala sampai 50.000 km atau 4 tahun, mana yang tercapai terlebih dahulu," terang Irwan. Selain itu, menurut dia juga mendapatkan garansi ban selama satu tahun.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Black Edition, Ini Yang Beda

Paket tersebut untuk servis berkala mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item. Adanya paket tersebut, konsumen bisa menghemat biaya sampai 21%.