POPULAR STORIES

Cara Piaggio Indonesia Gandeng Forum Wartawan Otomotif Berbagi Sesama Di Bulan Ramadan

Cara Piaggio Indonesia Gandeng Forum Wartawan Otomotif Berbagi Sesama di Bulan Ramadan Kipli/ PID

KabarOto.com - Bulan Ramadan 2023 ini, dimanfaatkan oleh PT Piaggio Indonesia bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar program Ride and Share, hari Sabtu (15/04/2023). Acara ini sebelumnya pernah dilakukan pada Ramadan tahun lalu dengan tema serupa, namun dengan agenda yang berbeda.

Menggunakan sepeda motor merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, puluhan peserta berangkat dari Motoplex Sinar Inti, Kebon Jeruk, Jakarta Barat menuju lokasi donasi, seperti Majelis Taklim Al Amin yang berada di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Wartawan Dan Bikers Ikuti Pelatihan Safety Riding Bersama JDDC

"Kami atas nama PT Piaggio Indonesia sangat senang, dan berterima kasih sekali kepada rekan-rekan media yang telah memberikan dukungan yang luar biasa pada acara Ride and Share 2023," buka Ayu Hapsari selaku PR, Communications and Brand Activation Manager ketika diwawancarai KabarOto (16/04).

Indra Prabowo selaku Ketua Umum Forwot pun menambahkan, bahwa, sudah jadi kegiatan rutin Forwot dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan saling berbagi, dan berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.

Bantuan tersebut, kemudian ditujukan untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang menerima, serta pengurus dari majelis taklim.

Baca Juga: Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Gelar Acara Diskotik Untuk Tambah Ilmu

Ayu juga bilang, pada acara Ride and Share tahun ini bahagia sekali kita dapat berkumpul, bersilaturahmi dengan rekan-rekan media mulai berbuka bersama hingga pengalaman city riding yang selalu seru.

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dapat bertemu kembali diacara Ride and Share Piaggio Indonesia di bulan Ramadan tahun depan," tutup Ayu.