POPULAR STORIES

Carro Sediakan Mobil Bekas Dan Promonya Jelang Lebaran 2023

Carro Sediakan Mobil Bekas dan Promonya Jelang Lebaran 2023 Carro

KabarOto.com - Menjelang Ramadan dan persiapan menyambut hari raya Idul Fitri 1444H, kebutuhan akan kendaraan mobil terus meningkat. Beberapa masyarakat cenderung membutuhkan mobil untuk mudik dan berlibur keluarga.

Carro sebagai perusahaan mobil bekas memanfaatkan peluang itu, dengan menyediakan program menarik Cuci Gudang 2023, dengan menyuguhkan mobil-mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

Tren positif, menurutnya memang sudah terlihat sejak awal tahun ketika Gaikindo merilis data total penjualan roda empat pada Januari - Februari 2023 lalu.

Baca Juga: Minimalisir Kerusakan, Carro Beri Layanan Baru Dengan 160 Titik Pemeriksaan Mobil Bekas

Pihaknya pun adakan program bertajuk Carro Cuci Gudang 2023 yang berlangsung selama bulan Maret 2023 di Carro Harapan Jaya, Kaliabang, RT 001/RW 002 Bekasi.

Shahrol Azman Ahmad selaku CEO Carro Indonesia, mengatakan, “Kami akan memberikan uang muka (DP) yang rendah, dengan cicilan ringan dan proses persetujuan kredit yang lebih mudah.”

Selain DP rendah, Carro juga memberikan voucher bensin gratis senilai Rp 500 ribu untuk 30 pembeli pertama, serta voucher belanja Rp 500 ribu untuk 7 pembeli berikutnya.

Baca Juga: Unit Mobil Bekas Yang Sedikit, Jadi Pertimbangan Carro Buka Automall Di Bali

Di Cuci Gudang 2023, pihaknya memiliki deretan mobil-mobil populer yang bisa dibeli dengan pilihan pembayaran dari beragam leasing terpercaya.

Pihaknya juga memberikan layanan gratis servis berkala. Pihaknya mengaku melaksanakan pengecekan ketat di 160 titik untuk menjamin kondisi unit. Jaminan uang kembali dalam 5 hari pun dapat dilakukan dengan pengembalian dana penuh tanpa perlu pertanyaan.