POPULAR STORIES

Casio Edifice Rilis Jam Khusus Honda Racing

Casio Edifice Rilis Jam Khusus Honda Racing

KabarOto.com – Casio memperingati ulang tahun ke-20 dari seri jam tangan mereka yakni Edifice. Edifice sendiri merupakan salah satu seri yang dirilis Casio, selain G-Shock, Baby-G dan lainnya. Edifice punya ciri khas lebih kepada jam kaum pria, sebab ukurannya cukup besar, dan gayanya tegas.

Tidak hanya itu, Casio turut mengeluarkan produk spesial nih, bertipe ECB-10HR dan bekerja sama dengan divisi motorsport Honda Motor Co., Ltd yakni Honda Racing. Serta Casio telah menandatangani kontrak untuk memasok kepada tim balap F1 Scuderia Alpha Tauri dan nantinya digunakan kru balap.

Jika melihat desain dari jam ini, buat yang suka dengan gaya sporty pasti kepincut deh. Bagian bezel jam berukuran 51.0 × 48.5 × 12.5mm, memiliki berat 107 gram, dibuat berwarna hitam memiliki garis siku yang tegas, lalu terdapat background motif serat karbon, dan striping serta logo Edifice warna emas sehingga terlihat elegan.

Baca Juga : Rayakan Sweet Seventeen, Bentley Dan Breitling Produksi Jam Tangan Mewah

Bagian strap juga dipilih bahan kulit asli, warna merah pekat dengan jahitan merah. Uniknya terdapat tekstur seperti tulang pada bagian dalam strap sehingga terlihat lebih maskulin ketika dipakai. Serta jika melihat bagian belakang ada ukiran “20th Anniversary Edifice Honda” begitu terkesan eksklusif.

Untuk fungsinya juga cukup lengkap, contohnya saja tahan air hingga kedalaman 10 ATM atau 100 meter. Bisa juga koneksi bluetooth energi rendah hingga jarak 2 meter, 38 zona waktu, stopwatch, alarm, serta baterai bisa digunakan hingga 2 tahun.

Baca Juga : AlphaTauri Perlihatkan Livery 2020 Usai Rebrand Toro Rosso

Lalu berapa banderol jam keren ini? Anda perlu merogoh kocek 38,500 yen atau setara Rp 5,7 jutaan untuk menambah koleksi kalian.