POPULAR STORIES

Citroen Merilis All-New C3 Aircross Dan New E-C3 Di GIIAS 2023

Citroen Merilis All-New C3 Aircross dan New E-C3 di GIIAS 2023 Citroen Indonesia merilis the All-New C3 Aircross dan mobil listrik baterai New E-C3 (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - Mengawali penampilan perdananya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Citroen Indonesia langsung merilis dua SUV yakni the All-New C3 Aircross dan mobil listrik baterai New E-C3.

Mengusung Dare to Care, Citroen Indonesia berkomitmen menghadirkan solusi mobilitas yang akan semakin memanjakan dan memudahkan mobilitas masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya. Baik The All-New C3 Aircross dan The New E-C3 All Electric, keduanya dibuat di pabrik Stellantis Thiruvallur di India.

Baca Juga : Citroen My Ami Buggy Terjual 800 Unit Dalam Waktu 10 Jam

The All-New Citroen C3 Aircross adalah sebuah SUV, walau tampak luar terlihat cukup kompak, tapi untuk nyaman di dalam, model ini merupakan kendaraan 7 penumpang yang sempurna bagi keluarga dan untuk mereka yang senang melakukan perjalanan seru bersama sekelompok teman.

Citroen C3 Aircross, dan Citroen E-C3, dikembangkan untuk menyajikan pengalaman berkendara unik dengan fokus pada kenyamanan melalui Citroen Advanced Comfort. Mobil ini dikenal dengan suspensi uniknya, mampu menyerap guncangan di permukaan jalan tidak rata sehingga layaknya berselancar diatas karpet terbang.

Baca Juga : Dapat Penyegaran Produk, Citroen C4 Cactus Dibanderol Rp 330 Jutaan

Selain itu, Citroën juga dikenal dengan ruang kabin yang hening, menciptakan ketenangan di dalam kabin layaknya berada di dalam sebuah kepompong.

Tidak perlu takut membeli Citroen, sebab pelanggan berhak mendapat layanan purna jual yang mencakup layanan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 km untuk model-model yang menggunakan BBM, dan 5 tahun atau 70.000 km untuk model-model kendaraan listrik berbasis baterai, garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu), layanan 24h Emergency Roadside Assistance (ERA) melalui layanan Citroën Call Center 24 jam di 14023 & (021) 856 5959 atau WhatsApp 0878 -4475-4575 atau email ke care@Citro?n.indomobil.co.id