Datsun Berikan Dukungan Penuh Dalam Gelaran NMAA 2019

Datsun Berikan Dukungan Penuh dalam Gelaran NMAA 2019 Datsun Go dipamerkan pada acara Trending Workshop yang digelar (23-24/02) di Makassar

KabarOto.com - Hadir lagi sebaga rangkaian road to event Indonesia Modification Expo (IMX), Trending Workshop NMAA 2019 berlangsung dengan dukungan penuh dari Datsun Indonesia. Sesuai dengan namanya, acara ini mengusung modifikasi otomotif sebagai gelarannya.

Perlu sobat KabarOto ketahui nih, Trending Workshop merupakan salah satu flagship forum tahunan NMAA. Tujuan diadakannya adalah untuk sarana sosialisasi. Selain itu untuk edukasi pada para pelaku industri otomotif serta aftermarket untuk menunjukkan level yang lebih tinggi.

Pengisi acaranya juga tak kalah keren dari gelaran lainnya, karena creative leader di industri otomotif Indonesia inilah yang mengisi acara NMAA.

Baca juga: Jangan Asal, Kenali Titik Tumpu Saat Mendongkrak Mobil

nmaa

Kali ini acara Trending Workshop NMAA 2019 diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan, tepatnya di Mall Phinisi Point. Datsun mendukung penuh berlangsungnya acara ini, brand otomotif asal Jepang ini juga menunjukan eksistensinya yang masih terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia.

"Datsun pada dasarnya selalu ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia. Oleh karena itu Datsun selalu berusaha untuk berpartisipasi dalam perkembangan dunia modifikasi Indonesia," ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Baca juga: Skutik Masih Jadi Andalan Honda Untuk Ekspor

nmaa

Acara yang berlangsung selama (23-24/02), tidak hanya menampilkan unit yang telah dimodif. Tidak lupa, bahwa Datsun juga melakukan tren kolaborasi. Dimulai ketika Datsun Nusantara bekerjasama dengan Musa Tjahcoyono yang merupakan desainer rumah modifikasi asal Amerika Serikat, West Coast Custom.

Tidak hanya itu, pada gelaran IMX 2018 lalu Datsun Nusantara juga melakukan kolaborasinya dalam modifikasi yang dipamerkan pada para pengunjung. Kala itu, kolaborasinya jatuh pada brand sneaker lokal terkenal yaitu Saint Barkley, menggunakan Datsun Go.

Nah, di acara Trending Workshop NMAA 2019 kali ini, Datsun Indonesia diwakili Christian Gandawinata memberikan informasi seputar merek Datsun. Tidak hanya itu, pria dengan nama lengkap Christian Abraham Gandawinata ini juga memberikan pengetahuian dan mengingatkan sejarah Datsun di Indonesia.

Baca juga: Makin Sangar, Yamaha Resmi Luncurkan MT09 Anyar

nmaa

Christian mengatakan bahwa Datsun Indonesia merupakan kendaraan roda empat asal Jepang yang paling reliable untuk masyarakat yang berjiwa muda. Untuk warga Makassar yang datang, Datsun telah membawa unit untuk dipamerkan serta dijajal, seperti Datsun Cross dan Datsun Go.

"Dengan terlibat dalam dunia modifikasi Indonesia yang sedang berkembang ini, kami berharap produk terkini Datsun yang sudah di-develop berdasarkan target market dapat menjadi pilihan utama bagi mereka. Karena model kendaraan yang memang cocok untuk mewakili kebutuhan jiwa muda yang ekspresif," tambah Christian Gandawinata.