POPULAR STORIES

Datsun Indonesia Gandeng NMAA Kampanye Ke Kampus

Datsun Indonesia Gandeng NMAA Kampanye ke Kampus

KabarOto.com - Setelah sukses di kampus Universitas Tarumanagara beberapa waktu lalu, kampus kedua dan ketiga yang menjadi lokasi NMAA Goes to Campus 2019 adalah BINUS Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jum'at (10/10/2019) dan BINUS kampus Anggrek Pesanggrahan, Jakarta Barat (14/10/2019).

Kegiatan NMAA Goes to Campus merupakan agenda tahunan yang merupakan penerus rangkaian NMAA Trending Workshop biasanya diadakan pada beberapa kota di Tanah Air. Tahun ini, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung penuh Datsun Indonesia dalam mengadakan kegiatan edukasi tersebut.

“Diharapkan mahasiswa yang tertarik atau sudah terjun bisa mempersiapkan diri sebagai pemain baru industri modifikasi dan aftermarket di masa depan,” sebut Andre Mulyadi, CEO NMAA. Menurutnya, dunia modifikasi dan aftermarket Indonesia saat ini sudah dilirik dan didukung Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Baca Juga: Momentum IMX, Datsun Umumkan Pemenang Kontes Live Modz Challenge 2019

“Secara konsisten, Datsun Indonesia terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi, salah satunya yang baru ini dilakukan Datsun Live Modz Challenge,” ujar Christian Gandawinata dari Datsun Indonesia.

Tema NMAA Goes to Campus yang dibawakan di 2 kampus kali ini berkaitan dengan hal di atas, yaitu Automotive, Business, and Hype of Millenials. Tema ini mewakili suara pasar yang semakin kritis, menjawab gempuran tren modifikasi dari luar negeri, serta memanfaatkan kekuatan industri digital di dalamnya.

NMAA Goes to Campus dihadiri sekitar 200 mahasiswa BINUS Alam Sutera dan 150-an mahasiswa BINUS kampus Anggrek yang telah mendaftar melalui link khusus. Selain talk show, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive merasakan mobil-mobil terbaru Datsun di sekeliling kampus.