Datsun Dan Kumpulan Modifikator NMAA Adakan Trending Workshop Di Bali

Datsun dan Kumpulan Modifikator NMAA Adakan Trending Workshop di Bali

KabarOto.com - Rrangkaian Trending Workshop NMAA 2019 kali ini diselenggarakan di Denpasar, Bali, pada 29-30 Maret lalu. Ini merupakan kota ketiga dalam penyelenggaraan Trending Workshop, kota Denpasar merupakan salah satu wilayah penting yang menyumbang penjualan Datsun di Indonesia tengah.

“Maka sudah menjadi kewajiban Datsun Indonesia untuk memberikan edukasi soal produk yang kami jual,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Salah satunya dengan mengadakan test drive agar semua pengunjung bisa belajar dan merasakan menggunakan mobil Datsun yang dilengkapi transmisi otomatis CVT.

Selain itu, Dalam Trending Workshop NMAA 2019 Denpasar yang digelar di Harris Hotel Sunset Road, Datsun Indonesia juga memberikan pengetahuan dan informasi umum seputar merek Datsun.

Salah satunya mengingatkan sejarah panjang Datsun sebagai mobil Jepang yang diklaim paling reliable untuk mereka yang berjiwa muda.

Baca Juga: Adakan Trending Workshop Di Bandung, Datsun Kolaborasi Dengan NMAA

“Penggunaan transmisi CVT adalah salah satu bentuk komitmen Datsun Indonesia yang selalu menyediakan akses terhadap permintaan konsumen kami yang terus berevolusi,” tambah Christian.

“Hal yang sama dengan keterlibatan kami dalam dunia modifikasi Indonesia. Kami berharap produk terkini Datsun bisa terus di-develop berdasarkan target market serta menjadi pilihan utama bagi mereka,” tutupnya.

Acara ini diisi oleh para creative leaders di industri otomotif Indonesia. Trending Workshop NMAA 2019 Denpasar juga sudah memilih satu mobil pada sesi car meet up yang mendapatkan Golden Ticket menjadi finalis NMAA Top 50.

Nantinya mobil tersebut akan langsung dipamerkan pada Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 pada 28-29 September mendatang bersama finalis lainnya.

Trending Workshop NMAA 2019 Denpasar didukung juga oleh tuner spesialis lampu Yoong Motor Indonesia, Alpine, suspensi udara Air Pride, FK3O, dan Forum Otomotif Bali.