POPULAR STORIES

DFSK Glory 580 Ada Cicilan Perbulan Rp 4 Jutaan!

DFSK Glory 580 Ada Cicilan Perbulan Rp 4 Jutaan! DFSK Glory 580 pada Januari-Maret 2020 harga yang ditawarkan mulai dari Rp252 juta-an.

KabarOto.com - Memasuki tahun 2020, DFSK menawarkan sejumlah program yang menguntungkan bagi konsumen yang hendak mencari mobil baru. Program yang ditawarkan untuk pembelian DFSK Glory 580 pada Januari-Maret 2020 harga yang ditawarkan mulai dari Rp 252 juta.

Konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, tanpa down payment (DP). Cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan, hingga DP rendah mulai Rp 52 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Pria Ini Dapat DFSK Glory 580 Secara Cuma-Cuma

Selama program awal tahun, DFSK Glory 560 dijual dengan harga Rp196 juta-an

Konsumen juga akan mendapatkan cashback spesial dan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer. Konsumen juga berpeluang untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Peminat DFSK Glory 560 bisa menebusnya mulai dari harga Rp 196 juta (on the road DKI Jakarta). Harga tersebut didukung dengan sejumlah penawaran menarik, mulai dari cashback, bunga 0 persen, DP Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, atau DP rendah hanya Rp 41 juta. Konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

DFSK Super Cab bisa di cicil Rp100 ribu per hari

Sementara itu untuk yang membutuhkan kendaraan komersial pendukung usaha, DFSK Super Cab bisa dimiliki tanpa harus memberikan DP, dengan cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, atau paket DP rendah hanya Rp 9 juta (on the road DKI Jakarta), serta cashback mulai dari Rp 19 juta.

"Kami ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga: Ini Layanan DFSK Untuk Konsumen Yang Terkena Banjir

Nah bagi Anda yang menukarkan mobil lama, DFSK juga memiliki program trade in. Konsumen yang membeli mobil DFSK unit apapun dengan menjual mobil lamanya, akan mendapat tambahan cashback. Alex memastikan konsumen tidak perlu khawatir dengan penawaran yang diberikan, karena DFSK sudah mendapatkan dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan finansial yang terpercaya dan terbaik.

"Konsumen bisa mendapatkan penawaran yang diberikan melalui perusahaan pembiayaan Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui,” tutup Alex.