Pria Ini Dapat DFSK Glory 580 Secara Cuma-Cuma

Pria Ini Dapat DFSK Glory 580 secara Cuma-Cuma Pemenang undian Glory 580 bersama manajemen DSFK

KabarOto.com - Program DFSK Year End Sale 2019 yang sudah berjalan selama tiga bulan kini sudah berakhir. Program khusus dari DFSK untuk para konsumen ini juga diikuti dengan pengundian satu unit DFSK Glory 580 untuk konsumen yang beruntung dengan melakukan pembelian unit kendaraan DFSK selama periode Year End Sales Program.

Pengundian dilakukan untuk menentukan konsumen yang beruntung dan telah melakukan pembelian kendaraan DFSK selama periode 1-31 Desember 2019 di seluruh jaringan resmi DFSK. Irwan asal Morowali Sulawesi menjadi pria yang beruntung mendapatkan hadiah berupa satu unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma. Keberuntungannya setelah melewati berbagai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Merasakan Ketangguhan Dan Kenyamanan DFSK Glory 580 Untuk Liburan Akhir Tahun

Hadiah DFSK Glory 580

Irwan mengalahkan 307 peserta yang telah membeli berbagai model DFSK seperti Super Cab, Glory 580, dan Glory 560 di seluruh jaringan DFSK di Indonesia. Setelah melalui pengundian yang sah dengan melibatkan notaris, Kementerian Sosial (Kemensos), dan Pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, maka DFSK Glory 580 Luxury diberikan kepada Irwan.

Major Qin Marketing Dept Head PT Sokonindo Automobile, di sela-sela pengundian DFSK Year End Sale 2019 mengucapkan selamat dan terima kasih atas kepercayaan konsumen kendaraan dari DFSK bisa menjadi rekan terbaik untuk menemani berbagai kegiatan sehari-hari.

Major Qin menambahkan, DFSK selalu berupaya menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas dengan fitur yang canggih dan modern, namun tetap terjangkau oleh konsumen di Indonesia. Hal ini sesuai dengan semangat yang diusung DFSK dalam melayani konsumen di Indonesia yakni All for Customers.

Baca Juga: Ini Layanan DFSK Untuk Konsumen Yang Terkena Banjir

DFSK menurutnya selalu ingin melayani sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya konsumen di Indonesia melalui kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, memenuhi setiap kebutuhan mobilitas konsumen, dengan harga yang terjangkau. "Semua ini kami wujudkan melalui lini kendaraan yang ditawarkan sekarang ini dan yang ada di masa mendatang," tambah Qin.

DFSK Glory 580 Luxury harga on the road Jakarta mulai dari Rp 252,9 juta untuk tipe Comfort 1.8L, 5 MT, Rp 289 juta untuk Comfort 1.5T CVT. Rp 302 juta untuk Luxury 1.5T 6MT, dan Rp 315 juta untuk Luxury 1.5T CVT.