POPULAR STORIES

DFSK Ikut PEVS 2022, Tampilkan Kendaraan Listrik Baru

DFSK Ikut PEVS 2022, Tampilkan Kendaraan Listrik Baru Gelora E, mobil listrik DFSK (Foto: dok DFSK)

KabarOto.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) akan berlangsung 22 - 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pameran khusus kendaraan listrik ini, akan menampilkan berbagai jenis model dan merek, serta teknologi ramah lingkungan.

DFSK salah satu merek mobil asal Tiongkok, dipastikan ikut serta dalam PEVS 2022, dan akan menampilkan kendaraan listrik baru. Event ini sejalan bersama semangat DFSK, untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik. Selain itu, dapat memberikan edukasi kepada masyarakat di Indonesia.

Baca juga: Biaya Perawatan DFSK Gelora E, Cukup Rp 2 Ribuan Sehari

Mobil listrik komersial DFSK (Foto: DFSK)

DFSK juga menjadi salah satu pionir dalam menghadirkan kendaraan listrik untuk kebutuhan sehari-hari. Serta menjadi salah satu inisiator dalam pembentukan Perklindo sebagai wadah perkumpulan industri kendaraan listrik, untuk mendukung semangat energi terbarukan dari pemerintah.

“Kami senantiasa hadir dalam berbagai inovasi serta teknologi, khususnya k endaraan listrik yang sudah lama dikembangkan,” terang Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Berbagai jenis kendaraan listrik DFSK menurut Achmad Rofiqi, merupakan bentuk kemampuan DFSK di dunia elektrifikasi.

Baca juga: Diler DFSK Di Yogyakarta Siap Berkontribusi Penjualan Nasional

Selama 10 hari pameran DFSK siap menampilkan berbagai jajaran kendaraan listrik canggih, ramah lingkungan, serta solutif. Para pengunjung PEVS 2022 bisa menyaksikan secara langsung DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan pertama di Indonesia.

DFSK juga akan menampilkan kendaraan listrik baru, melengkapi portofolio keandalan DFSK dalam mengembangkan kendaraan listrik, sesuai kebutuhan mobilitas konsumen.