POPULAR STORIES

Diklaim Ingin Bantu UMKM, Platform Ini Luncurkan Pembiayaan Kendaraan MOFI

Diklaim Ingin Bantu UMKM, Platform Ini Luncurkan Pembiayaan Kendaraan MOFI Platform Ini Luncurkan Pembiayaan Kendaraan MOFI (Kipli)

KabarOto.com - Hari ini (21/06), Moladin Group memperkenalkan PT Moladin Finance Indonesia (MOFI) atau sebelumnya bernama PT Pro Car International Finance, yang diklaim telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan memiliki cabang hampir di seluruh pelosok negeri.

Penambahan bisnis terbaru ini klaimnya semakin mendorong cita-cita Moladin untuk membangun ekosistem mobil bekas yang menyeluruh di Indonesia, dan merupakan komitmen Moladin untuk berinvestasi dalam pembiayaan mobil bekas.

Hal tersebut dilatarbelakangi fakta bahwa menurut pihaknya, Indonesia memiliki populasi kelas menengah yang tumbuh karena ekonomi yang sedang berkembang, namun akses pembiayaan yang terbatas tetap menjadi kendala untuk memaksimalkan pertumbuhan ekonomi dan pengentasan kemiskinan.

Baca Juga: Cari Mobil Bekas Di Surabaya, Bisa Coba Mampir Tempat Ini

Sebagai perusahaan pembiayaan, MOFI dapat melayani para nasabah dengan lebih baik, memecahkan masalah bagi mereka di ekosistem mobil bekas, serta mendorong mobilitas sosial ekonomi dan akses ke hidup yang lebih baik.

Hafif Assaf selaku Chief of Government Relations and Public Affairs Moladin menambahkan, “Ekosistem seperti ini akan memiliki banyak elemen integral, pembiayaan merupakan salah satu kunci di antara berbagai layanan tambahan yang kami tawarkan saat ini. Kedepannya, kami berharap MOFI akan semakin meningkatkan Moladin sebagai one stop shop untuk semua kebutuhan otomotif.”

MOFI memungkinkan pemilik usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk mendapatkan modal kerja yang diperlukan untuk bisnis mereka guna meningkatkan pendapatan. MOFI juga dapat memberi pelanggan akses ke opsi pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan dana tunai mereka, baik untuk tujuan konsumsi atau memberikan dukungan selama keadaan darurat.

Baca Juga: Bursa Mobil Bekas Ini Klaim Percepat Perputaran Transaksi Hingga 40%

“Moladin memposisikan diri sebagai marketplace mobil bekas dan platform fintech terdepan yang memberdayakan komunitas yang terdiri lebih dari 150 ribu agen dan diler mikro di Indonesia,” tutup Hafif.

Untuk merayakan peluncuran MOFI, seluruh nasabah yang pinjamannya disetujui mulai dari 1 Juni 2023 berhak mendapatkan voucher gratis isi bensin hingga Rp 1,5 juta.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang MOFI, pelanggan dapat mengunjungi www.mofi.id.