POPULAR STORIES

Diler Lucas Beri Keamanan Dalam Membeli Mobil Bekas

Diler Lucas Beri Keamanan dalam Membeli Mobil Bekas Foto : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Dalam membeli mobil bekas Sobat KabarOto harus memilih tempat yang terpercaya agar mendapat mobil bekas berkualitas dengan harga terbaik.

Salah satu diler mobil bekas yang menyediakan layanan pengecekkan mobil lebih dulu adalah Lucas di MGK Kemayoran. Berbagai jenis mobil bisa ditemui di sini baik city car, MPV, SUV dan lainnya, namun mayoritas merek Jepang.

Baca juga: Mau Beli Mobil Bekas? Cek Bagian Ini Untuk Memastikan Bukan Bekas Tabrakan

"Biasa kalau mobil baru masuk di sini kita rapikan dulu. Misalnya masih ada yang perlu diperbaiki, tidak akan kita pajang dulu, sampai mulus baru kita pajang," ujar Dante selaku Sales Counter Lucas.

Kelebihan lainnya adalah kita ada dua kali inspeksi, yakni dari Lucas sendiri, dan rekanannya Otospector sehingga mobil bekas dijamin aman masalah teknis.

Baca juga: Hyundai Buka Diler Di Tangerang, Apa Saja Pelayanannya?

"Kita lakukan pengecekan dua kali, dari internal kita dan Otospector. Serta dari Otospector sendiri ada garansi 1 tahun bebas banjir, bebas tabrak, garansi mesin, transmisi, fungsi rem ABS dan derek gratis," jelas Dante.

Soal harga kustomer tidak perlu tambah biaya lagi, sebab harga mobil yang ditawarkan sudah termasuk jasa pemeriksaan. "Misalnya Honda Jazz dengan harga Ro 250 jutaan, itu sudah termasuk jasa inspeksi. Namun harga masih bisa dinegosiasi, jika penawaran tidak terlalu jauh kita tetap kasih gratis, namun kalau harga yang ditawarkan jauh, paling kita tidak berikan jasa inspeksinya," paparnya.