POPULAR STORIES

Diler Mercedes-Benz Di Bandung Ini Bisa Perawatan Body And Paint

Diler Mercedes-Benz di Bandung Ini Bisa Perawatan Body and Paint PT Citrakarya Pranata. Bertempat di Jl Soekarno Hatta Km. 6 No. 727, Bandung, Jawa Barat

KabarOto.com - Mercedes-Benz baru saja memperkenalkan fasilitas terbaru di diler resminya PT Citrakarya Pranata. Bertempat di Jl Soekarno Hatta Km. 6 No. 727, Bandung, Jawa Barat, sehingga konsumen bisa lebih cepat mendapat penanganan perbaikan kendaraan.

Diler tersebut sudah melalui tahapan sertifikasi resmi Mercedes-Benz Accident Management. Sertifikasi diberikan langsung oleh Daimler AG, Jerman. Ini merupakan fasilitas ke empat yang didirikan di Indonesia.

Baca Juga: Tidak Hanya Showroom, Diler Nusantara Mercedes-Benz Bisa Jadi Tempat 'Nongkrong'

Berdiri di atas tanah seluas 10.429 m2, diler PT Citrakarya Pranata mengenalkan fasilitas terbarunya yaitu Body & Paint Centre of Competence. Fasilitas ini dapat memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan kendaraan. Mereka juga siap melayani pelanggan yang memiliki kerusakan pasca kecelakaan.

Bangunan seluas 5.099 m2 tersebut terdiri dari showroom, kantor, bengkel, dan gudang suku cadang. Sesuai dengan standar level 1 Accident Management System Mercedes-benz, diler ini dilengkapi ruang pengecatan (spray booth) dan 4 ruangan persiapan atau pengecekan kendaraan sebelum perbaikan (preparation booth).

Pelanggan juga tidak perlu khawatir karena proses pengecatan akan dilakukan sesuai standar menggunakan material cat AkzoNobel - Sikkens. Material cat ini merupakan top premium coating yang direkomendasikan oleh Mercedes-Benz. Tentunya, proses pengecatan juga akan ditunjang dan ditangani oleh pekerja bersertifikasi.

Baca Juga: Profil - New Mercedes Benz A 200

Terkait perbaikan dan perawatan dari fasilitas Body & Paint yaitu perbaikan bodi, perbaikan cat, perbaikan alumunium, perbaikan cerdas, clear coating, dry sanding system, dan perpaduan warna berdasarkan komputerisasi. Diler ini juga menggunakan water-based paint yang ramah lingkungan dan proses dry sanding yang mempercepat proses kerja.

Terkait biaya, estimasinya akan dihitung menggunakan program Audatex. Sehingga akan diketahui secara detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat dan efisien.

Semakin memudahkan konsumen, diler Mercedes-Benz ini juga memberikan jasa pengambilan dan jasa pengantaran kendaraan. Nah, bagi setiap pelanggan yang melakukan perbaikan akan mendapatkan garansi selama dua tahun. Garansi meliputi pengecatan dan suku cadang Mercedes-Benz Genuine Part.