POPULAR STORIES

Dipercaya Pelanggan, Mercedes-Benz Serahkan 95 Truk Dan Bus

Dipercaya Pelanggan, Mercedes-Benz Serahkan 95 Truk dan Bus Proses penyerahan ruk dan Bus Mercedes-Benz

KabarOto.com - PT Hartono Raya Motor (HRM), dealer resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz, puluhan unit bus dan truk Mercedes-Benz kepada tiga perusahaan dari industri yang berbeda, di antaranya PT Pertamina Patra Niaga, PT Sinar Wijaya Group dan PT Royal Wisata Nusantara.

Penyerahan 95 unit kendaraan niaga Mercedes-Benz yang terdiri dari 82 unit Mercedes-Benz Axor (57 unit Axor 4028 T dan 25 unit Axor 4928T), 9 unit truk Mercedes-Benz Actros 4043 AK Log dan 4 unit bus Mercedes-Benz OF 917. Penyerahan unit dilakukan secara simbolis di dealer resmi Mercedes-Benz commercial vehicles (CV) PT Hartono Raya Motor, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Baca Juga: Pemilu 2019 Menggangu Penjualan Kendaraan Niaga? Ini Kata Daimler

Boedi Hartono dalam sambutannya mengatakan, serah terima ini menandai tingginya kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kepada Mercedes-Benz, sekaligus menjadi pembuktian kualitas truk dan bus Mercedes-Benz yang mampu meberikan dukungan maksimal terhadap target bisnis para konsumen.

”Kami sebagai mitra terpercaya DCVI terus menjaga komitmen untuk menyediakan kendaraan niaga yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen," terangnya.

“Kami sangat memahami kebutuhan pasar Indonesia dan tantangan operasional yang ada. HRM akan selalu mendukung DCVI dalam memberikan pelayanan yang terbaik dari segi layanan purna jual kepada pelanggan kendaraan niaga di Indonesia,” terangnya lagii.

Selain memberikan perhatian khusus pada performa dan efisiensi kendaraan, truk dan bus Mercedes-Benz juga dibangun dengan standard keamanan yang tinggi.

Truk dan Bus Mercedes-Benz dibuat untuk memudahkan pengemudi mengoperasikan dengan aman, membuat kendaraan niaga asal Jerman ini sebagai produk yang terpercaya di segala lini bisnis. “Kendaraan niaga kami dilengkapi berbagai fitur dan fungsi, termasuk Anti-lock Braking System yang membuat truk dan bus Mercedes-Benz menjadi lebih unggul,” ungkap Jung-Woo Park.

Baca Juga: Daimler Indonesia Luncurkan Axor 2523 R

Park juga menekankan bahwa DCVI terus berkomitmen untuk membangun produk terbaik, guna mempertahankan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan niaga Mercedes-Benz yang mengusung filosofi The best or nothing.