POPULAR STORIES

Diskon Dan Promo 25% Servis Peugeot Bagi Pemilik 4 Tipe Mobil Lawas Ini

Diskon dan Promo 25% Servis Peugeot Bagi Pemilik 4 Tipe Mobil Lawas Ini Diskon dan Promo 25% Servis Peugeot Bagi Pemilik 4 Tipe Mobil Lawas Ini (peugeot)

KabarOto.com - Kabar baik bagi Sobat pemilik mobil Peugeot. Astra Peugeot menawarkan promo paket perbaikan kendaraan, “Special Package” di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia.

Sobat pemilik Peugeot tidak perlu ragu melakukan perbaikan di bengkel resmi. Program bernama Special Package memberikan diskon 25%, yang meliputi harga jasa servis dan suku cadang tertentu. Program ini berlaku mulai 1 - 30 September 2023.

Baca Juga: Begini Kebaruan Peugeot E-208 Yang Bakal Meluncur Akhir Tahun

Program Special Package ini berlaku untuk pelanggan pemilik seri Peugeot 406, 307, 308, dan 508. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mendapatkan perawatan terbaik bagi mobil Peugeot kesayangan Sobat.

Pihaknya mengklaim, mekanik bersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan keaslian suku cadang untuk mobil, bisa didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot. Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket maintenance (replace filter oil, filter udara, drive belt) serta paket pengereman.

Baca Juga: Jajaran Mobil Peugeot Diklaim Bisa Tenggak BBM Pertamax Green E5

“Promo Special Package ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia, agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot,” ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Informasi lebih lanjut mengenai promo “Special Package” ini, para pemilik kendaraan Peugeot dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat. Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta, Tangerang (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).