POPULAR STORIES

Diskon Suku Cadang Hingga Biaya Jasa Servis Khusus Mitsubishi Jawa Timur, Bali, Dan NTB

Diskon Suku Cadang Hingga Biaya Jasa Servis Khusus Mitsubishi Jawa Timur, Bali, dan NTB

KabarOto.com - Regional Campaign yang diusung oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bisa dirasakan oleh hampir seluruh kota di Indonesia. Penawaran yang diberikan bisa dinikmati di bengkel diler 3S yang tersebar di Indonesia, mulai 26 Oktober sampai 21 November.

DKI Jakarta dan Jawa Barat Mitsubishi menawarkan program Paket Service Bikin Bahagia (PSBB), sedangkan di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta ada Service Meriah Untung Harganya (SUMUR). Nah, bagi pemilik kendaraan Mitsubishi di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Barat ditawarkan program Service Murah.

Baca Juga: Program PSBB, Diskon 15 Persen Untuk Servis Kendaraan Mitsubishi Di DKI Jakarta Dan Jawa Barat

Program Service Murah hanya bisa digunakan untuk sebagaian model produk Mitsubishi. Masing-masing model memiliki keuntungan berbeda, Sob.

Model Pajero Sport tahun produksi mulai 2016, Xpander, Outlander Sport, Mirage, L300 dan T120SS bisa menikmati diskon 25 persen untuk ganti oli mesin, filter oli, gasket, dan general check up. Tak hanya itu, Sobat KabarOto juga bisa mendapatkan potongan biaya jasa sebesar 30 persen.

Baca Juga: Berikut 2 Paket Jual Beli Mobil Bekas Mitsubishi Di Diamond Smart Auto

Beberapa waktu lalu, Mitsubishi meluncurkan program perpanjangan paket Smart Xpander. Beruntungnya buat Sobat KabarOto yang mengikuti program ini, bisa mendapatkan secara gratis satu liter oli mesin MMGO.

"Beragam layanan yang kami hadirkan tentu mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang berbeda di setiap wilayah. diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi Motors yang sesuai dengan prioritas," kata Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki.